House of Marley Liberate Air: True Wireless Headphone dengan Konsep Ramah Lingkungan

True wireless headphone saat ini memang tengah menjadi tren dan bisa dengan mudah dijumpai di pasaran. Tapi, jika Anda ingin mengincar True wireless headphone dengan konsep eco yang ramah lingkungan, Liberate Air dari pabrikan House of Marley wajib untuk dilirik.

svg%3E

Dirancang untuk pengguna dengan gaya hidup aktif

House of Marley Liberate diciptakan untuk para pengguna dengan gaya hidup aktif. Untuk itulah bodinya dirancang tahan air dan keringat dengan rating IPX4 agar Anda tidak perlu khawatir saat mengajaknya beraktivitas di luar ruangan.

Tidak seperti True wireless headphone pabrikan lain, Liberate Air juga ramah lingkungan. Rancangannya yang memadukan material bambu, plastik dan ear tipsnya yang berbahan karet silikon hadir dengan material daur ulang.

Baterai tahan 9 jam

svg%3E
Untuk mendengarkan musik secara tanpa henti baterai Liberate Air bisa digunakan hingga sekitar 9 jam. Dengan case tambahannya, Anda bisa mendapatkan waktu guna tambahan hingga sekitar 32 jam. Cukup untuk menemani Anda mendengarkan musik saat travelling seharian. Liberate Air juga mendukung fitur isi ulang cepat. Dengan waktu isi ulang baterai sekitar 10 menit Anda bisa mendapatkan waktu guna hingga sekitar 4 jam.

Sebagai pelengkapnya, Liberate Air telah dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth 5.0 dan membawa fitur kendali sentuh yang lebih mudah digunakan.

House of Marley Liberate Air dijual dengan harga US$149.99 atau sekitar 2,1 juta Rupiah.