Quantcast
KomputerLaptopLaptop GamingNewsPC DesktopPromo

Promo Lenovo Wujudkan Impian Ramadan-mu, Tawarkan Hadiah Langsung Voucher Belanja dan Hadiah Utama Paket Umroh

Momen Ramadan kembali dimanfaatkan Lenovo untuk menggelar promo menarik. Di Ramadan kali ini Lenovo menghadirkan promo Ramadan yang bertajuk Wujudkan Impian Ramadan-mu dengan menawarkan hadiah langsung berupa voucher belanja dan kode unik untuk diikut sertakan ke dalam undian. Satu pemenang undian Lucky Draw akan memperoleh paket Umroh atau Wisata Religi untuk dua orang.

promo ramadan Lenovo 1

“Lenovo dengan pendekatan consumer-sentrisnya, mengadakan promo ini yang memberikan kesempatan kepada pelanggan untuk meningkatkan dirinya dengan perangkat baru, ditambah lagi pelanggan bisa mengikuti undian untuk melakukan ibadah Umroh.” ujar Diantika, Consumer Marketing Lead, Lenovo Indonesia.

Hanya berlaku untuk perangkat komputasi berbasis Windows 10 dan prosesor Intel

Promo Impian Ramadan-mu ini berlangsung dari bulan Mei hingga Juni 2019 dan hanya berlaku untuk produk laptop, desktop PC serta AIO PC Lenovo yang menjalankan sistem operasi Windows 10 dan diotaki prosesor Intel seperti misalnya Lenovo Yoga C930, Yoga S730, Ideapad 330, Legion Y740 dan Legion C730 Cube.

Lenovo promo ramadan 1

Untuk setiap pembelian produk YOGA C930, YOGA S730 dan IdeaPad 330S konsumen bisa mendapatkan hadiah langsung voucher belanja dari Sodexo sebesar 250 ribu Rupiah dan 5 Kode unik. Sementara untuk pembelian IdeaCentre 520 konsumen bisa mendapatkan voucher belanja 200 Ribu Rupiah dan 5 kode unik. Di lini gaming, untuk setiap pembelian Lenovo Legion Y740 akan mendapatkan langsung voucher belanja 250 Ribu Rupiah dan 5 kode unik. Sementara, konsumen yang membeli Legion C730 Cube akan mendapatkan voucher belanja 200 ribu Rupiah dan 5 kode unik.

Selain laptop dan desktop yang di atas, daftar lengkap produk dalam promo ini dan mekanisme promo selengkapnya bisa dilihat di situs https://www.lenovo.com/id/in/promoramadan.

Back to top button