Quantcast
KomputerLaptopLaptop Gaming

ASUS Exclusive Store Kedua Resmi Dibuka di Lippo Mall Puri

Untuk mempermudah konsumen mendapatkan produk-produk unggulan dari ASUS, ASUS Indonesia meresmikan gerai ASUS Exclusive Store di Lippo Mall Puri, Jakarta Barat. Gerai ASUS Exclusive Store ini merupakan yang kedua di Jakarta dan yang keempat di Indonesia.

asus exclusive store 2

Produk lengkap dan bergaransi resmi

Di ASUS Exclusive Store selain bisa mendapatkan info terkini seputar laptop ASUS, di tempat ini konsumen juga bisa membeli semua produk ASUS dengan jaminan garansi resmi dan orisinil.

asus exclusive store 1

ASUS Exclusive Store juga mengedepankan konsep experience. Artinya, konsumen bisa langsung mencoba beragam model laptop ASUS yang tersedia dari berbagai lini. Lini produk yang hadir di sini antara lain laptop konsumer kelas mainstream ASUS VivoBook, lini gaming ASUS TUF dan ROG, laptop premium ASUS ZenBook, hingga laptop kelas bisnis ASUSPro. Konsumen juga akan mendapatkan informasi yang akurat dari setiap produk yang ditawarkan lewat bantuan staff yang berpengalaman.

Dukungan teknis langsung

Selain hadir sebagai tempat penjualan, ASUS Exclusive Lippo Mall Puri juga menerima layanan dukungan teknis. Layanan teknis yang tersedia mulai dari upgrade unit seperti menambah kapasitas RAM, hard disk, dan SSD hingga layanan purna jual yaitu service unit dan klaim garansi.

Layanan Blibli instore

Keuntungan lain yang ditawarkan ASUS Exclusive store Lippo Mall Puri adalah hadirnya layanan Blibli instore. Berkerjasama dengan Blibli.com konsumen bisa menikmati pembayaran melalui layanan Blibli instore dengan fasilitas cicilan 0% hingga 24 bulan dari berbagai kartu kredit bank tanpa biaya tambahan.

Back to top button