Quantcast
e-commerce

JD.ID Gelar Kampanye #AsliTulus dengan Beragam Promo Menarik

Berlangsung selama bulan Ramadan hingga 21 Juni 2018

Setiap tahunnya di bulan Ramadan akan hadir banyak promo menarik yang sangat memanjakan konsumen. Dari JD.ID untuk menyambut Ramadan dan Idul Fitri di tahun 2018 ini, JD.ID menggelar kampanye #AsliTulus.

jd.id

Kampanye yang mengedepankan konsep niat tulus untuk berubah menjadi lebih baik di bulan suci ini menawarkan beragam promo menarik. Pertama ada promo Must Need Ramadan Items. Untuk memudahkan konsumen mendapatkan barang-barang keperluan Ramadan JD.ID membuat bagian khusus yang berisi produk-produk keperluan khas bulan Ramadan seperti: baju koko, kurma, snack Ramadan, alat ibadah, buku Islami, dan lain-lain.

Kedua Ramadan Hampers. Di promo ini JD.ID menyediakan paket parcel dengan harga hanya Rp99.000 saja selama Ramadan ini. Paket yang berisi produk-produk groceries pilihan ini juga sudah dibungkus dengan kardus cantik khusus oleh JD.ID.

Promo ketiga adalah Ramadan Below 99K. Promo ini menawarkan diskon spesial produk-produk yang dijual di bawah Rp100.000 selama bulan Ramadan.

Dan yang terakhir, JD. ID juga menghadirkan TVC The Last Reman. TVC ini menceritakan kisah Jeje, sesosok preman kocak yang berjuang setulus hati untuk insyaf dan bertaubat. JD.ID hadir dalam setiap perjalanannya saat mengubah diri menjadi sosok yang lebih baik.

Selain promo potongan harga, konsumen juga bisa mendapat diskon tambahan dari 11 bank partner, yakni BTN, Digibank, BNI, Citi, Mandiri, CIMB Niaga, MNC Bank, Permata Bank, Bank Bukopin, OCBC NISP, dan UOB. Nikmati juga manfaat-manfaat tambahan dari partner multifinance kami seperti BFI Finance, KreditPlus, dan juga Kredivo.

Tidak hanya itu saja, beragam signature promo JD.ID seperti Flash Sale, Brand Offers, dan Coupon Deals juga tetap hadir dengan penawaran promo yang lebih banyak dan menarik. Untuk Flash Sale, JD.ID akan menghadirkan promo harga khusus bertajuk ‘Sale Anti Ngantuk’ untuk menemani sahur karena hanya berlangsung dari jam 4.30 – 6.00 pagi.

Kampanye #AsliTulus dari JD.ID akan berlangsung mulai dari 14 Mei 2018 sampai 21 Juni 2018.

Back to top button