e-commerceNews

Shopee Gelar Big Ramadhan Sale dengan Diskon Hingga 90%

Berlangsung hingga 17 Juni 2018

Menyambut bulan Ramadhan, Shopee resmi menggelar kampanye Big Ramadhan Sale. Kampanye yang akan berlangsung hingga 17 Juni 2018 ini menawarkan diskon hingga 90% serta hadiah harian dengan total hadiah sebesar 10 milyar.

Chris Feng, CEO Shopee mengatakan, “Menjelang Ramadhan tahun ini, kami telah melihat peningkatan tiga kali lipat dalam jumlah pesanan dibandingkan dengan tahun lalu. Dengan dimulainya bulan puasa tahun ini, kami berharap bahwa tren positif ini akan terus berlanjut. Kami juga optimis akan mendapatkan peningkatan traffic dan jumlah pesanan sepanjang bulan suci. Kami sangat bersemangat dapat menghadirkan promosi yang lebih menarik kepada pengguna, hadiah yang lebih besar untuk dimenangkan, dan inovasi game terbaru tahun ini.”

Goyang hujan emas

Kampanye Shopee Big Ramadhan Sale mencakup beragam program yang seru. Diantaranya, Goyang hujan emas yang merupakan sebuah inovasi in-app game dari Shopee selama bulan Ramadhan. Game ini akan mengajak pengguna untuk menggoyangkan handphone mereka secepat mungkin untuk mendapatkan koin Shopee dan hadiah emas.

Goyang Hujan Emas dilaksanakan pada 15 Mei-13 Juni 2018, pada waktu yang telah ditentukan yaitu pukul 05.00 WIB (sahur) dan 17.00 (sebelum buka puasa). Tidak hanya itu, Shopee juga akan memberikan kesempatan lebih bagi pengguna yang ingin mendapatkan emas dan koin tambahan dengan mengadakan sesi kejutan yang akan hadir pada pukul 21.00 di hari-hari tertentu.

Lucky draw dan promo Ramadhan

Keseruan kedua adalah Grand Prize Lucky Draw. Dengan belanja sebanyak-sebanyaknya pengguna dapat
mengumpulkan golden ticket dan berkesempatan untuk memenangkan ribuan emas dari Shopee
selama periode 15 Mei -17 Juni 2018.

Selain itu, konsumen juga bisa menikmati ragam promo Ramadhan untuk membeli kebutuhan selama bulan puasa mulai dari Borong Diskon di Awal Puasa, Belanja Gratis Hadiah, dan Flash Sale yang akan hadir juga di jam sahur dan buka puasa.

Komentar

Beri komentar

Close