Aksesoris KomputerKomputerNews

Logitech G305: Mouse Gaming Seharga 800 Ribuan Rupiah dengan Teknologi Lightspeed

Tawarkan latensi rendah yang ideal untuk gaming

Gamer dengan dana terbatas boleh mulai menabung dari sekarang. Pasalnya, Logitech baru saja mengumumkan Logitech G305. Ini adalah mouse gaming perdana Logitech dengan teknologi Lightspeed yang dijual dengan harga paling terjangkau.

Desain standar, optimal untuk gaming

Sebagai mouse gaming Logitech G305 memang tidak menonjolkan aura gaming yang kental. Tampilannya sangat standar, tanpa dukungan pemanis lampu RGB yang umum dijumpai di mouse gaming.

Mouse ini hanya hadir dengan 6 tombol seperti mouse pada umumnya. Kendati demikian, desainnya yang sangat standar tetap diimbangi dengan kinerja yang sangat mumpuni untuk gaming.

Logitech G305 dilengkapi sensor HERO yang bisa ditemukan di mouse gaming kelas flagship Logitech. Sensor ini menawarkan tingkat sensitivitas hingga 12,000DPI. Dengan demikian mouse ini akan sangat responsif dan menjanjikan performa yang nyaris tanpa lag saat bermain game.

Ditenagai baterai AA

Untuk asupan tenaganya, Logitech G305 mengandalkan baterai AA. Jika digunakan secara optimal di mode gaming yang menawarkan waktu respon 1 milidetik baterainya ini hanya sanggup bertahan 250 jam atau sekitar 10 hari. Namun, jika digunakan di mode endurance dengan waktu respon 8 milidetik baterainya bisa bertahan hingga sekitar 9 bulan.

Logitech G305 akan mulai tersedia di pasaran akhir bulan Mei 2018. Harga jualnya di kisaran US$59.99 atau sekitar 850 Ribu Rupiah, untuk pilihan warnannya ada dua yaitu hitam dan putih.

Komentar

Beri komentar

Close