Aksesoris GadgetMobile GadgetNews

Incase ProConnected 4 Wheel Hubless Roller: Tas Pintar Dengan Charger Terintegrasi

Masalah terbesar ketika bepergian adalah sulitnya mencari lubang colokan listrik untuk mengisi baterai perangkat mobile, terutama bila kamu sedang liburan di daerah dengan infrastruktur minimum. Untungnya, kamu bisa terbantu dengan menggunakan powerbank. Nah, bagaimana bila powerbank tersebut digabungkan dengan tas travel, dan ukurannya juga besar? Tentu sangat membantu ketika kamu harus berpisah cukup lama dengan tempat yang fakir listrik.

Incase hadirkan ProConnected 4 Wheel Hubless Roller, tas dengan powerbank ukuran besar.

Kombinasi tersebut dilakukan oleh Incase dengan ProConnected 4 Wheel Hubless Roller, tas travel yang bagian atasnya ditempeli oleh powerbank berukuran besar. Tas serbaguna yang diluncurkan pada 15 Mei 2018 tersebut mampu mengisi daya 3 perangkat sekaligus. Bagian tasnya sendiri memiliki desain yang ramping dan kuat, serta tentu saja bisa digunakan untuk menyimpan pakaian dan semua kebutuhan travelmu.

Kapasitas Baterai Besar

Hebatnya powerbank yang terpasang pada ProConnected 4 Wheel Hubless Roller ini adalah ukuran baterainya. Kamu akan menemukan baterai berkapasitas 20.100mAh, yang tentunya sangat mampu untuk menyediakan tenaga bagi perangkat besar, seperti laptop, ataupun kecil seperti smartphone dan tablet.

Bentuknya stylish dan kuat.

Konektor yang disediakan untuk pengisian baterai perangkat terdiri dari satu port USB-C dan dua port USB-A. Dengan demikian, kamu bisa menemukan banyak opsi untuk pengisian baterai, dan tidak perlu repot membawa konverter untuk USB-C.

Mudah Untuk Dilepas

Masalah terbesar yang sering ditemui ketika menggabungkan powerbank dengan tas travel terjadi saat kamu bepergian menggunakan pesawat. Memang ada penumpang yang rela membawa tas travel berukuran besar ke dalam kabin. Namun, biasanya tas tersebut diletakkan di bagasi; dan peraturan penerbangan melarang powerbank untuk masuk ke dalam bagasi.

Bagian powerbank mudah dilepas.

ProConnected 4 Wheel Hubless Roller mengatasinya dengan feature kemudahan mencabut powerbank dari badan tas. Hanya dengan menekan satu tombol, powerbank akan langsung lepas, dan kamu bisa membawanya ke kabin. Beratnya juga tidak terlalu besar, seperti halnya baterai dengan ukuran 20.100mAh. Kemudian, kamu bisa kembali menggunakannya untuk mengisi baterai perangkat, karena Power Bank tersebut masih tetap berfungsi meskipun dilepas dari tas.

Mampu Terhubung Dengan Bluetooth

Tas ini diklaim oleh Incase sebagai tas pintar, karena ia bisa terhubung ke perangkat mobilemu melalui Bluetooth. Fungsi utama dari Bluetooth tersebut sebenarnya adalah untuk memeriksa level baterai, dan berapa lama lagi kamu bisa menggunakannya. Selain itu, kamu juga bisa melihat berapa lama yang dibutuhkan untuk mengisinya hingga penuh.

Tas ini mampu mengisi beberapa perangkat secara bersamaan.

Fungsi Bluetooth tersebut juga bisa digunakan untuk mencari tas ketika terpisah darimu. Melalui aplikasi yang bisa dipasang di smartphone, kamu bisa menemukan posisi tas berdasarkan arah yang ditunjukkan di apps tersebut. Namun karena keterbatasan jarak Bluetooth, maka ia hanya bisa setidaknya mendeteksi sekitar 15 meter saja. Ketika baterai dicabut dari tas juga sinyalnya akan mati. Bahkan bila kamu mematikan Bluetooth dan menghidupkannya kembali, kamu harus melakukan pairing kembali sebelum appsnya terhubung dengan tas.

Keamanannya didukung oleh kunci kombinasi tiga varian.

Bila kamu sudah mulai tertarik untuk memiliki tas ini, setidaknya untuk menemanimu ketika bepergian ke manca negara, maka siapkan uang yang cukup banyak. Untuk bisa membawa pulang ProConnected 4 Wheel Hubless Roller, kamu harus rela berpisah dengan $400 atau sekitar 5,6 jutaan.

Bagian roda tas dapat dilepas dengan mudah.

Komentar

Beri komentar

Close