Mobile GadgetNewsPonsel

Smartfren Andromax Prime Turun Harga, Kini Bisa Jadi Modem WiFi

Smartfren memberikan penawaran menarik untuk ponsel 4G murah andalannya, Andromax Prime. Produk yang sebelumnya bisa dibeli dengan harga 300 ribuan rupiah itu kini dijual dengan banderol lebih murah.

Bisa jadi modem WiFi

Seperti diketahui, Andromax Prime pada dasarnya merupakan feature phone. Meski begitu, ponsel yang sudah mendukung jaringan 4G LTE ini memiliki beberapa fungsi yang mirip dengan smartphone.

Dua di antaranya adalah kemampuan untuk menjalankan aplikasi pesan instan WhatsApp dan memutar video-video dari YouTube. Bahkan, karena memiliki kamera depan, Anda juga bisa melakukan video call.

Yang lebih menarik, lewat update terbaru yang dirilis secara OTA (over-the-air) belum lama ini, Andromax Prime kini bisa difungsikan sebagai Modem WiFi. Anda yang butuh hotspot bisa menghubungkan hingga 3 perangkat sekaligus ke Andromax Prime.

Hanya 200 ribu rupiah

Dari harga normal Rp349.000, sekarang Andromax Prime bisa Anda dapatkan dengan dana Rp199.000. Ya, artinya Smartfren menawarkan diskon sekitar 150 ribuan rupiah.

Tak hanya itu, Anda yang memiliki Andromax Prime dapat menikmati internet unlimited alias tanpa batas, dengan biaya Rp100.000 per bulannya. Menarik, kan?

Komentar

5 Comments

Beri komentar

Close
%d bloggers like this: