Quantcast
NewsOperatorTelkomsel

Telkomsel Gelar Pesta Hadiah SMS Banking

Telkomsel berupaya untuk mendorong adopsi layanan mobile banking khususnya yang berbasis SMS, dengan cara menggelar Pesta Hadiah SMS Banking. Tentunya, banyak hadiah menarik yang bisa didapatkan oleh pelanggan, termasuk paket wisata ke Thailand.

Hingga Februari 2018

HADIAH SMS BANKING 1

Program Pesta Hadiah SMS Banking ini berlangsung mulai 1 Desember 2017 hingga 2018 dan berlaku bagi seluruh pelanggan Telkomsel di Indonesia, mulai dari KartuHalo, simPATI, Kartu AS, serta LOOP.

Pelanggan yang sudah melakukan aktivasi layanan pada kantor bank masing-masing cukup melakukan transaksi SMS Banking baik melalui SMS atua lewat menu akses *141#. Setiap kali transaksi perbankan, pelanggan akan menerima satu nomor undian.

Tapi perlu digarisbawahi, pengguna layanan mobile banking yang diundi adalah yang melakukan minimal 20 kali transaksi pada setiap kurun waktu periode (sebulan) atau memiliki minimal 20 nomor undian.

“Pesta Hadiah SMS Banking Telkomsel kami selenggarakan sebagai apresiasi bagi pengguna layanan SMS banking. Kami terus berupaya mendorong kemudahan transaksi perbankan melalui ponsel seiring gaya hidup mobile yang semakin nyata menjadi bagian dari kehidupan masyarakat Indonesia,” kata Vice President Mobile Banking and Digital Advertising Tekomsel, Harris Wijaya.

Selain paket wisata ke Thailand untuk 13 pemenang, Telkomsel juga menyediakan hadiah menarik lainnya seperti empat unit sepeda motor Honda Vario, empat unit speaker Harman Kardon Go with Play Mini Bluetooth, dan 40 unit pulsa Telkomsel masing-masing senilai Rp 200.000.

HADIAH SMS BANKING 2

Gandeng lebih dari 60 mitra bank

Dalam kurun waktu satu tahun terakhir, jumlah transaksi perbankan melalui SMS di jaringan Telkomsel meningkat 18 persen. Saat ini jumlah pelanggan Telkomsel yang sudah melakukan registrasi layanan SMS banking mencapai 17,5 juta di seluruh Indonesia.

Telkomsel pun telah menggandeng lebih dari 60 mitra bank atau hampir separuh bank yang beroperasi di Indonesia, menjadikan layanan ini solusi efektif untuk memfasilitasi pelanggan yang semakin mengadopsi gaya hidup yang serba praktis.

10 komentar

  1. sms bangking saya dengar bulan februari 2019 akan diundi di Indonesia simpan nomer anda jangan sampai hilang sayang kalou keluar nanti ,ingat ya diundi pada bulanya 2 wkwkwk selamat menunggu

  2. Undian penipuan’x hanya cari untung sepihak telkomsel mah gitu bikin sensasi yg aneh2 gk ada bukti,buktinya mna !!!kawan 2 jg ketipu dengan iming2 undia yg ada ngomong doank.

Back to top button