Meluncur di Indonesia, Garmin Vivoactice 3 Dibanderol 5 Juta Rupiah

Garmin hari ini, Rabu (13/12), meluncurkan smartwatch terbarunya, Vivactive 3, di Indonesia. Menurut Garmin, Vivoactive 3 cocok untuk pengguna dengan gaya hidup aktif yang gemar melakukan berbagai jenis olah raga.

Fitur lengkap

svg%3E

Vivoactive 3 adalah jam tangan pintar dengan ukuran display 1,2 inci yang resolusinya 240 x 240, dan dibekali Side Swipe untuk mempermudah navigasi. Fitur-fitur pendukungnya cukup lengkap, misalnya GPS, sensor detak jantung (Garmin Elevate), kompas, akselerometer, dan termometer.

Selain itu, pengguna dapat mengunduh berbagai watchface, widget, dan aplikasi gratis dari Connect IQ, termasuk aplikasi untuk mendeteksi olah raga indoor seperti yoga, lari, renang, bahkan sekadar naik-turun tangga. Pengguna juga bisa dengan mudah memantau tingkat kebugarannya sekaligus mendeteksi stres.

Ketika terhubung dengan smartphone, Vivoactive 3 akan menampilkan notifikasi yang masuk seperti SMS, media sosial, panggilan telepon, email, dan sebagainya. Semua fitur tersebut didukung baterai yang mampu menyala hingga 7 hari dalam mode smartwatch dan 11 jam dalam mode GPS.

svg%3E

svg%3E

“Siapapun yang aktif dan sering bepergian tentu pernah mengalami kebingungan memilih penampilan yang sporty atau formal. Kami ingin menjawab dilema itu dengan fitur dan tampilan menarik dari vivoactive 3,” ujar Engelhard Sundoro, Managing Director Garmin South Asia.

Tersedia tiga varian

svg%3E

Untuk pasar Indonesia, Garmin menghadirkan 3 varian Vivoactive 3 sekaligus. Dua di antaranya adalah model stainless yang dibedakan lewat warna Hitam atau Putih. Harganya Rp4.999.000. Sementara model Slate berwarna hitam dibanderol Rp5.499.000.

Gaming Vivoactive 3 bisa dibeli di toko-toko seperti Urban Republic, Erafone, dan semua reseller resmi mulai 24 Desember 2017. Selama masa pre-order tanggal 13-20 Desember 2017, Garmin menawarkan bonus original leather strap secara cuma-cuma alias gratis.

Verified by MonsterInsights