Mobile GadgetNewsSmartphone

Selfie Tour with Oppo F5 Resmi Digelar, Malang Jadi Kota Pertama

Oppo baru-baru ini memulai rangkaian acara Selfie Tour dengan menjadikan Malang sebagai kota pertamanya. Menurut Oppo, Selfie Tour tersebut ditujukan untuk semakin memperkenalkan lini produk Oppo F5.

“Rangkaian acara Selfie Tour with OPPO F5 dibuat untuk memperkenalkan perangkat F5 kepada media, influencers, fans, dan konsumen kami di kota-kota selain Jakarta,” ujar Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.

Oppo pun berharap bisa memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk merasakan langsung keunggulan-keunggulan F5, seperti tampilan layar penuh FHD+ dengan rasio 18:9 serta kamera selfie terbaru dengan A.I Beauty Recognition Technology.

Setelah Malang, Oppo akan terus menggelar Selfie Tour di beberapa kota besar lainnya di Indonesia seperti Lampung, Manado, Banjarmasin, dan Bali pada Januari 2018 mendatang.

Sekadar informasi, untuk pasar Indonesia Oppo menyiapkan tiga varian F5, yaitu F5 Youth, F5, dan varian tertinggi F5 6GB. OPPO F5 dijual dengan harga Rp3.999.000, OPPO F5 6GB dengan harga Rp5.199.000 dan varian terbaru OPPO F5 Youth dijual dengan harga Rp3.599.000. OPPO F5 dan F5 Youth hadir dalam varian warna Black dan Gold. Sementara untuk F5 6GB tersedia dalamvarian warna Black dan Red.

Komentar

Beri komentar

Close