Lazada Resmi Buka Online Revolution Month 11.11 dan 12.12

Online Revolution (Revolusi Online) adalah ajang belanja online tahunan terbesar di Asia Tenggara yang digelar Lazada sejak 12 Desember 2012 (12.12). Di ajang ini Lazada memberikan konsumenya kenyamanan dan nilai lebih dari belanja online.

svg%3E

Di tahun ini, Lazada resmi membuka Online Revolution (Revolusi Online) yang akan digelar pada 11.11 (11 November) dan 12.12 (12 Desember), khusus Indonesia bertepatan dengan Harbolnas.

svg%3E

Dengan tema ‘Diskon Mengguncang Semesta’, pembeli di enam negara dapat menikmati beragam penawaran menarik atas jutaan produk dari seluruh dunia mulai dari kosmetik, pakaian jadi dan aksesoris fashion, TV dan barang elektronik lainnya, barang kebutuhan rumah tangga hingga makanan hewan.

Selama Online Revolution Month pada 11 November, Lazada memberikan kesempatan bagi para seller juga brand untuk memanjakan konsumen dengan menghadirkan serangkaian produk unggulan. Lazada juga akan mengelar berbagai diskon spesial, deals, exclusive launching, flash sales, dan bundle untuk memberikan penawaran terbaik kepada konsumen.

Perayaan Online Revolution tahun ini akan dimeriahkan lebih dari 40.000 seller Lazada, yang terdiri dari UKM dan brand lokal juga internasional. Diantaranya Samsung, L’Oréal, Phillips, Asus, Unilever, Sharp, Danone, P&G, Lenovo, Xiaomi, dan masih banyak lagi. Di tahun ini Lazada juga menyambut dengan antusias bergabungnya Ramayana sebagai salah satu brand lokal favorit konsumen Indonesia.