Peak Design 5L Everyday Sling, Tas Kamera Ringkas yang Tahan Air untuk Kamera Mirrorless dan Drone

Saat sedang berjalan-jalan santai sambil memotret, Anda mungkin tidak perlu membawa seluruh pelengkapan fotografi yang Anda miliki. Anda mungkin hanya butuh membawa 1 kamera dengan beberapa lensa tambahan, serta barang bawaan lain yang biasanya Anda bawa.

Dengan bawaan yang tak terlalu banyak, maka Anda cukup membawa sebuah tas yang berukuran kecil saja. Peak Design menghadirkan tas kamera 5L Everyday Sling yang punya desain ringkas, tapi mampu memberikan kapasitas tampung yang cukup lumayan.
Tas Kamera Kecil untuk Mirrorless dan Drone
svg%3E

Peak Design 5L Everyday Sling adalah versi lebih kompak dari seri Everday Sling. Selain kapasitasnya yang lebih kecil, tas kamera ini juga punya ukuran yang lebih kecil sehingga mudah untuk dibawa kemana-mana. Namun walaupun kecil, tas ini dapat menampung sebuah kamera mirrorless dengan lensa terpasang, 2 lensa tambahan, dan 1 tablet berukuran hingga 11 inci. Peak Design juga menyatakan 5L Everyday Sling juga dapat digunakan untuk membawa drone berukuran kecil seperti DJI Mavic atau Spark beserta kontrolernya.

svg%3E

Tahan Air dan Mudah Diakses

Untuk menampung berbagai barang di dalamnya, Peak Design 5L Everyday Sling dilengkapi dengan 2 divider yang bisa diatur menyesuaikan jenis barang yang akan dimuatnya. Kompartemen bagian atas dapat dibuka dengan mudah sehingga Anda dapt mengambil kamera atau barang lain dengan mudah dan cepat.

svg%3E

Selain dikenakan di bahu, Peak Design 5L Everyday Sling juga bisa dipakai di pinggang dengan mengubah posisi strapnya. Jika kondisi cuaca mendadak berubah, Anda tidak perlu khawatir karena tas kamera ini menggunakan bahan nilon waterproof tanpa membutuhkan cover tambahan.

Peak Design 5L Everyday Sling tersedia dalam 2 pilihan warna, ash dengan aksen kulit, dan black. Tas ini dijual dengan harga US$100 atau sekitar 1,35 juta rupiah.