Quantcast
NewsOperatorTelkomsel

Sambut Ulang Tahun Ke-22, Telkomsel Gelar Program Undian Traktir Nasional 2017 dan POINtastic Deal

Telkomsel tengah bersiap menyambut ulang tahunnya yang ke-22. Untuk merayakan momen tersebut sekaligus memeriahkan datangnya bulan Ramadhan dan Idul Fitri, Telkomsel menggelar program undian Traktir Nasional 2017 dan POINtastic Deal.

Berhadiah smartphone hingga mobil

Traktir Nasional 2017 ditujukan khusus kepada pelanggan setia Telkomsel yang selalu menggunakan layanan mereka. Hadiahnya sangat menarik, mulai dari Samsung Galaxy S7 Edge hingga mobil BMW 320i Sport.

Telkomsel Traktir Nasional 2017

“Program loyalitas ini kami tujukan bagi para pelanggan yang selama ini setia menggunakan produk maupun layanan Telkomsel. Kepercayaan pelanggan menjadi kunci bagi kami untuk terus berkembang menjadi penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle yang terdepan,” kata Senior Vice President Consumer Marketing Telkomsel Venusiana Papasi.

Para pelanggan Telkomsel baik kartuHalo, simPATI, Kartu As, maupun LOOP bisa mengikuti program tersebut. Periode pertama akan berlangsung mulai 1 Mei hingga 15 Juni 2017, dan dilanjutkan dengan periode kedua mulai 16 Juni hingga 31 Juli 2017.

Selain dua hadiah yang disebutkan di atas, pelanggan juga berkesempatan memenangkan Voucher Prepaid, Paket Umroh, Honda Beat CBS ISS, dan Honda BRV 1,5 E CVT.

POINtastic Deal setiap Selasa hingga Kamis

Sementara untuk POINtastic Deal berbagai hadiah menarik akan dibagikan setiap hari Selasa hingga Kamis, 3 hari dalam tiap 2 minggu, mulai bulan April hingga Desember 2017.

Pada periode April hingga Juli 2017, pelanggan dapat memperoleh pilihan hadiah mulai dari paket data dan telepon, e-voucher untuk belanja online di e-commerce terbaik seperti Blanja, Bukalapak, Lazada.co.id, Tokopedia serta smartphone Samsung Galaxy S7.

Caranya hanya dengan menukar Telkomsel POIN dengan jumlah POIN yang jauh lebih rendah. Pelanggan cukup mengunduh aplikasi MyTelkomsel di Google Play Store bagi pengguna Andoid dan Apple App Store bagi pengguna Apple, atau update aplikasi My Telkomsel, kemudian klik banner POINtastic.

6 komentar

  1. Berarti ga lewat sms ya. Soalnya kemarin tgl 10 ada yg sms katane nomor aku udah d undi dan menang, berarti hoax ya?aduh q udah mau memenuhi syaratnya lagi

Back to top button