Jelly: Smartphone 4G Mungil Berlayar 2,45 Inci dengan OS Android 7.0 Nougat

Smartphone Android masa kini biasanya menawarkan layar berukuran 5 inci ke atas. Namun jika Anda termasuk pengguna yang lebih menyukai perangkat yang mungil dan mudah dimasukkan ke dalam saku, Jelly mungkin bisa menjadi jawabannya.

Layar 2,45 inci

svg%3E

Berawal dari sebuah proyek Kickstarter, Jelly rencananya akan mulai dilepas ke pasaran pada Juli atau Agustus 2017 mendatang. Yang membuat smartphone ini begitu menarik perhatian banyak orang tak lain adalah desainnya yang mini. Bahkan, Jelly diklaim sebagai smartphone 4G LTE paling kecil saat ini.

Meski ukurannya kecil dengan layar hanya 2,45 inci, Jelly menyediakan semua fungsi yang biasa ditemukan pada smartphone Android kebanyakan, termasuk slot dual-SIM. Desainnya yang mungil diharapkan bisa menjadi solusi bagi pengguna yang tidak membutuhkan smartphone layar besar atau perangkat premium dengan harga mahal untuk dibawa menemani aktivitas sehari-hari.

Tersedia dua varian

Ada dua varian Jelly yang tersedia. Selain versi standar, ada versi Pro yang memiliki spesifikasi sedikit berbeda. Jika versi standar hadir dengan RAM 1 GB dan memori internal 8 GB, versi Pro menawarkan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB.

svg%3E

Soal spesifikasi lainnya, pengguna akan menemukan prosesor quad-core berkecepatan 1.1 GHz. Sektor fotografi dipersenjatai kamera 8 megapixel di belakang dan 2 megapixel di depan. Bahkan, GPS dan Gyroscope pun ada.

Urusan baterai, Jelly hadir dengan kapasitas 950 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 3 hari dalam sekali charge dengan pemakaian normal.

svg%3E

Bagi yang berminat, Jelly dijual dengan harga US$79 atau sekitar 1 juta rupiah dengan tiga pilihan warna yakni Pearl White, Sky Blue, dan Space Black. sedangkan varian Pro dibanderol US$95 atau sekitar 1,2 juta rupiah.

Verified by MonsterInsights