Peringati Hari Jadinya yang Pertama, JD.ID Gelar Kegiatan Celebrating Festivity

Sebagai salah satu pemain di industri e-commerce, JD.ID telah berhasil tumbuh dan berkembang dengan pesat menjadi salah satu destinasi favorit belanja online konsumen di Indonesia. Ini dibuktikan dengan terus bertambahnya kategori belanja di JD.ID dari Laptop dan PC, Fashion, Shopping Voucher, Gadget dan masih banyak lagi.

Untuk memperkuat eksistensinya JD.ID juga telah membangun beberapa gudang penyimpanan di Jakarta, Surabaya dan Pontianak. Bahkan, di tahun 2017 ini JD.ID masih akan terus berekspansi dengan menambah gudang-gudang baru di kota lain di Indonesia untuk membuktikan komitmennya menjadi pemain terbaik di industri e-commerce tanah air.

svg%3E

Untuk itulah dalam rangka memperingati hari jadinya yang pertama di Indonesia tepat tanggal 28 Maret 2017 nanti, JD.ID secara resmi menggelar serangkaian kegiatan yang bertemakan “Celebrating Festivity” untuk semakin memanjakan pelanggannya di Indonesia.

svg%3E

Rangkaian kegiatan JD.ID “Celebrating Festivity” akan hadir secara offline dan online. Untuk kegiatan offline, JD.ID mengadakan acara bertajuk “Gelar Gembira” di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat, dari tanggal 9-12 Maret 2017. Acara offline pertama dan terbesar dari JD.ID ini sekaligus menjadi penanda dimulainya bulan diskon di JD.ID.

Tercatat Lebih dari 30 mitra JD.ID seperti Samsung, LEGO, Maxim, Bosch, LG, Tresemme dan masih banyak lagi turut ambil bagian di acara tersebut. Selain itu, konsumen juga bisa melihat dan mengikuti langsung promo yang menjadi ciri khas JD.ID seperti JD99, JD Auction, dan beragam promo menarik lainnya.

Konsumen bisa mengikuti semua rangkaian kegiatan JD.ID “Celebrating Festivity” ini hingga tanggal 28 Maret 2017.

Verified by MonsterInsights