Quantcast
Aksesoris KomputerKomputerNews

Corsair Perkenalkan Jajaran Produk Terbaru di Indonesia untuk 2017

Perusahaan asal Amerika Serikat yang dikenal dengan produk-produknya di ranah peripheral dan hardware PC, Corsair, memperkenalkan jajaran produk terbarunya di Indonesia. Cukup banyak perangkat yang dipamerkan, mulai dari keyboard dan mouse gaming, power supply, hingga casing.

Corsair K95 RGB Platinum dan K55 RGB

Corsair Product launch indonesia 2

Duo keyboard gaming yang dibawa Corsair untuk pasar Indonesia adalah K95 RGB Platinum dan K55 RGB. Nama yang pertama disebut terbuat dari alumunium anodized brushed yang biasa digunakan untuk pesawat terbang, switch Cherry MX.

K95 RGB Platinum juga memiliki penyimpanan profil berkapasitas 8MB dengan makro hardware dan lighting playback, sehingga memungkinkan akses untuk menyimpan hingga 3 profil kapan saja, tanpa software eksternal. Ada pula 6 tombol G-Keys yang bisa diprogram untuk macro.

Corsair Product launch indonesia 4

Sementara K55 RGB menawarkan Backlighting RGB tiga zona yang dinamis, enam tombol makro yang dapat diprogram, tombol-tombol yang senyap dan responsif, anti-ghosting multi-key, kontrol volume dan multimedia khusus, dan wrist rest yang dapat dibongkar pasang dengan tekstur karet lembut.

Mouse gaming Harpoon RGB dan Scimitar Pro RGB

Corsari Harpoon RGB diklaim merupakan mouse dengan sensor gaming optik 6000dpi dengan tingkat akurasi yang tinggi. Desainnya disesuaikan dengan kontur tangan dan memiliki side grip bertekstur karet yang nyaman.

Mouse dengan Switch Omron ini hadir dengan 6 tombol yang dapat sepenuhnya diprogram yang memungkinkan konfigurasi kustom menyeluruh, serta memori onboard yang menyimpan pengaturan-pengaturan dpi kostum Anda pada mouse.

Corsair Product launch indonesia 5

Sedangkan Corsair Scimitar Pro RGB mengandalkan sistem kontrol tombol macro Key Slider yang memiliki 8mm key travel dengan sebuah kunci pengaman guna memastikan setiap tombol dapat dijangkau, serta 12 tombol samping yang dioptimalkan untuk gaming di level profesional.

Mouse ini dibekali sensor optik PMW3367 PIXART 16,000 DPI dan penyimpanan onboard. Tersedia dalam warna kuning dan hitam, Corsair Scimitar Pro RGB terlihat keren dengan backlighting empat zona multiwarna yang dinamis.

Jajaran power supply dan casing

Selain keyboard dan mouse, dalam acara yang digelar di Jakarta (9/3), Corsair juga memamerkan jajaran power supply andalan mereka yakni seri HX dengan efisiensi Platinum 80 Plus, dan seri TX-M dengan efisiensi Gold 80 Plus.

Corsair pun tak lupa menghadirkan produk casing mereka yakni Crystal 570X RGB dan 460X RGB yang menggunakan kaca anti-gores dan Carbide Series 270R. Semua produk Corsair di atas sudah tersedia di retailer dan distributor resmi di seluruh dunia, termasuk Indonesia, maupun toko online Corsair.

Back to top button