Quantcast
e-commerceNews

Sambut Harbolnas, Bukalapak Gelar Program Diskon Jumbo dan Harga Nego

Dalam rangka memeriahkan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) di tanggal 12 Desember nati, Bukalapak menghadirkan program istimewa. Selama tiga hari mulai tanggal 12 hingga 14 Desember 2016, konsumen bisa menikmati diskon Jumbo hingga 80% ditambah dengan harga yang bisa di nego oleh seluruh pengguna Bukalapak.

harbolnas-bukalapak-2

Fajrin Rasyid selaku Co-Founder dan Chief Financial Officer Bukalapak, mengatakan, “Setiap tahun Bukalapak akan berpartisipasi aktif menyemarakan Harbolnas dengan cara yang kreatif dan berbeda, begitu pula dengan Harbolnas 2016. Hal ini merupakan salah satu upaya kami untuk mengajak serta mengedukasi masy`arakat mengenai kemudahan berbelanja online (daring) secara menyenangkan serta aman dan nyaman.”

Program istimewa dari Bukalapak ini berlaku untuk pengguna Bukalapak yang sudah terverifikasi dan mengunduh aplikasi versi terbaru Bukalapak. Dalam melakukan nego harga, pengguna setiap harinya memiliki kesempatan 3 kali untuk memasukkan harga barang yang ingin di nego. Pengguna dapat melakukan nego untuk barang lain, setelah menyelesaikan transaksi sebelumnya.

harbolnas-bukalapak-1

Untuk mendukung kemudahan, kenyamanan, serta keamanan dalam berbelanja, Bukalapak juga telah menyiapkan berbagai fasilitas seperti kemudahan pembayaran melalui berbagai bank seperti Bank Mandiri, BCA, BNI, Permata, Bukopin, OCBC, ANZ, dan CitiBank. Kemudahan pengiriman juga turut didukung jasa pengiriman maupun melalui Go-Send. Disamping itu, Bukalapak juga telah mempersiapkan para Pelapak di Bukalapak dengan memberikan berbagai pelatihan yang bertujuan agar para Pelapak naik kelas dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi pengguna Bukalapak.

Back to top button