Gandeng KreditPlus, JD.ID Permudah Belanja Online Tanpa Perlu Kartu Kredit

Sadar akan masih banyaknya konsumen di Indonesia yang gemar belanja online namun belum memiliki kartu kredit, JD.ID akhirnya mengembangkan sistem pembayaran online terbaru.

jd-id-1

Menggandeng Kreditplus yang merupakan layanan pembiayaan dari PT. Finansia Multi Finance, JD.ID menghadirkan fasilitas pembayaran secara kredit yang mudah dan cepat tanpa perlu memiliki kartu kredit.

Banyak keuntungan yang didapat dengan mencicil menggunakan KreditPlus di JD.ID. Selain tanpa menggunakan kartu kredit, konsumen tidak perlu memasukan data kartu kredit dalam website (keamanan data pribadi), customer mendapatkan barang sekarang dan membayar cicilan di bulan berikutnya serta proses yang cepat (maksimal 3 hari kerja) setelah pengajuan dan langsung mendapat info perihal pengajuan kredit customer.

Cicilan melalui KreditPlus ini berlaku untuk transaksi dengan limit hingga Rp20.000.000 dan bisa dinikmati untuk belanja beragam kategori produk di JD.ID. Dengan bunga yang kompetitif, konsumen juga bisa memilih tenor cicilan yang variatif sesuai dengan kemampuan.

Selama periode 1-31 Desember 2016, pengguna yang berbelanja dengan menggunakan KreditPlus akan mendapatkan gratis cicilan selama satu bulan (khusus untuk pemilihan tenor 12 bulan), berlaku untuk semua customer (tanpa terms & condition) dan tambahan voucher belanja Rp 200.000 dengan minimumpurchase Rp 500.000,- di JD.ID untuk pembelian berikutnya (untuk 100 customer pertama yang disetujui oleh KreditPlus).

Verified by MonsterInsights