Xiaomi Luncurkan Mi Pro HD In-Ear Headphone

Xiaomi memang dikenal sebagai produsen yang meluncurkan berbagai jenis produk. Salah satu kategori yang cukup diminati oleh para penggemarnya adalah headphone. Tak heran, Xiaomi memiliki jajaran headphone dengan kualitas yang mumpuni namun dibanderol lebih terjangkau dibanding pesaingnya.

Yang terbaru, Xiaomi meluncurkan Mi Pro HD, headphone yang masuk kategori in-ear.

Penerus generasi sebelumnya

xiaomi-mi-pro-hd-1

Ya, Xiaomi Mi Pro HD adalah penerus dari headphone sebelumnya, yakni Mi Pro. Tambahan ‘HD’ pada nama dari headphone anyar ini dilandasi kualitas suaranya yang diklaim telah lebih ditingkatkan.

svg%3E

Menurut Xiaomi, Mi Pro HD hadir dengan dual-dynamics + balanced armature driver. Xiaomi mengklaim driver tersebut mampu memberikan keluaran suara yang lebih detail dengan tuning akustik yang lebih natural dan bersih. Distorsi pada bass pun akan lebih diminimalisir.

Harga tetap kompetitif

xiaomi-mi-pro-hd-3

Xiaomi Mi Pro HD memiliki kabel TPE matter yang disebut-sebut cukup tangguh dan tidak mudah kusut. Xiaomi menggunakan desain in-ear buds 45 derajat agar lebih pas di telinga dan tidak mudah terlepas. Selain itu, pengguna juga akan menemukan tiga buah tombol berbahan metal serta built-in microphone.

Headphone seberat 17 gram ini hanya tersedia dalam warna Silver. Soal harga, Xiaomi Mi Pro HD dibanderol US$39.99 atau sekitar 530 ribu rupiah.

Verified by MonsterInsights