Quantcast
AndroidAplikasiBlackBerry

Skye Mobile Money: Beli Tiket Kereta Langsung Dari Smartphone

Electronic Money atau eMoney bukanlah hal baru dalam dunia teknologi. Di Indonesia juga telah hadir perusahaan penyedia jasa tersebut, seperti PT.Skye Sab Indonesia, yang telah mengantongi izin resmi dari Bank Indonesia terkait penggunaan uang elektronik.Dengan konsep menggabungkan dompet dengan smartphone, layanan ini diharapkan akan dapat melengkapi konsep mobile banking yang sudah dikenal masyarakat Indonesia. Bedanya, Mobile Money langsung dapat digunakan untuk melakukan transaksi secara langsung dari smartphone. Jadi Anda serasa memiliki uang tunai di smartphone.

Skye-Mobile-Money

Berita terbaru kembali datang dari PT.Skye Sab Indonesia. Perusahaan pengelola Mobile Money resmi ini telah menjalin kerjasama dengan PT.KAI selaku pengelola transportasi kereta di Indonesia. Dengan cara penggunaan yang mudah, calon penumpang PT. KAI dapat memesan sekaligus membayar tiket kereta langsung dari smartphone tanpa perlu berajak ke loket pembayaran tiket.

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan PT. KAI untuk pembayaran tiket online. Para pengguna aplikasi SKYE sangat menginginkan kemudahan membayar tiket kereta di mana saja dan kapan saja dengan menggunakan smartphonenya. Ke depannya kami akan terus menambah merchant-merchant eCommerce untuk melengkapi layanan SKYE” ungkap Kendro Hendra, Managing Director PT Skye Sab Indonesia.

Cukup memesan tiket kereta yang diinginkan melalui website PT.KAI, kemudian pada bagian pembayaran tinggal memilih SKYE sebagai media pembayaran. Harga dari tiket kereta yang dipesan akan langsung muncul pada aplikasi SKYE yang telah diinstal pada smartphone. Untuk dapat menikmati segala kemudahan yang ditawarkan mobile money milik PT.SKYE Sab Indonesia ini, pengguna harus terlebih dahulu mengunduh aplikasi gratisnya dari Google Play Store pada Android dan Aplication World pada Blackbery.

mobile money 3

PT.Skye Sab Indonesia sendiri telah bekerja sama dengan lebih dari 20 merchant sebagai metode pembayaran, termasuk diantaranya PT.KAI, Telkom Speedy dan Indovision. Mobile money tak hanya digunakan sebagai media pembayaran, namun juga dapat digunakan sebagai media pembelian seperti pembelian pulsa dan voucher game online.

Back to top button