Quantcast
Operator

Esia Hadirkan 3 Program Murah dan Fleksibel di Indocomtech 2013

Olahraga lari merupakan olahraga yang murah dan fleksibel karena bisa dilakukan di mana saja dengan modal yang relatif minim. Nah, di ajang Indocomtech 2013 kali ini, Esia menghadirkan inovasi program menarik yang sesuai dengan filosofi olahraga lari tersebut yaitu mengusung konsep murah dan fleksibel.

esia-1

3 program utama yang diperkenalkan Esia yaitu paket Internet, hape Esia dan modem dengan harga murah. Esia Disruptive Innovation meluncurkan paket layanan data terbaru dan yang pertama di Indonesia yaitu Pake POL atau Puas Online, Internetan Unlimited Esia Max-D hanya Rp2000 per jam; ponsel fitur harga murah Rp199.000 dan modem mulai Rp50.000 saat hot hour.

“Pertumbuhan layanan data yang sangat pesat di Indonesia diikuti dengan smartphone yang merupakan medium untuk terkoneksi internet yang sedang tren saat ini tidak luput dari perhatian Esia. Indocomtech 2013 merupakan waktu yang tepat bagi Esia untuk memperkenalkan paket POL atau Puas Online yang merupakan paket internet terbaru dari Esia Max-D yang memberikan Unlimited Quota dengan tarif Rp 2 ribu per jam, serta bundling ponsel Android terbaru maxFun 4.0 dan MaxPic sebagai jawaban dari kebutuhan masyarakat untuk koneksi internet dan ponselnya”, kata Eka Anwar selaku Direktur and Chief Marketing Officer PT. Bakrie Telecom, Tbk.

Untuk menegaskan konsepnya yang sama dengan olahraga lari yang murah dan fleksibel, Esia mengadakan Runesia Challenge 2013 di tanggal 1 November 2013 yang bertempat di Gelora Bung Karno Senayan. Runesia Challenge 2013 ini merupakan lomba lari dimana pemenangnya adalah yang jarak larinya paling jauh dalam 1 jam rentang waktu yang disediakan. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Runesia Challenge 2013 dan Esia di Indocomtech 2013 bisa di dapatkan melalui laman www.myesia.com.

Back to top button