[CES 2012] Philips CitiScape Headphone Series dan Philips Fidelio L1: Utamakan Kenyamanan dan Ukuran Driver

Sebuah headphone selain harus memiliki performa audio yang baik juga harus nyaman digunakan. Untuk itu di awal tahun ini, Philips merilis 3 buah headphone terbaru yang mengutamakan kenyamanan dengan pilihan material yang terbaik. 3 buah headphone terbaru Philips tersebut masuk kedalam lini produk Philips CitiScape.

Yang pertama adalah Philips Uptown SHL5905, dari segi tampilan headphone ini terbuat dari material alumunium yang kokoh dan mengusung earpad berbentuk besar dengan konsep air-filled headband, membuatnya sangat ringan dan nyaman digunakan. Dalam hal produksi suara, Phillips menggunakan driver berukuran 40mm yang dilengkapi dengan teknologi MusicSeal dari Philips yang berfungsi untuk mengisolasi suara yang dihasilkan.

Sedangkan yang kedua adalah Philips Downtown SHL5605. Headphone ini hadir dengan model earpad on-ear berukuran sedang yang efektif untuk memblok suara dari luar. Masih sama dengan Philips Uptown SHL5905, headphone ini juga hadir dengan driver berukuran 40mm dan dukungan Philips MusicSeal. Philips Downtown hadir dalam 3 pilihan warna yaitu hitam, abu-abu dan ungu.

Dan yang terakhir, jika Anda ingin memiliki headphone stylish dengan suara yang mumpuni, Philips Metro SHL5200 bisa dijadikan pilihan. Sebagai headphone kelas entry di CitiScape series ini, Philips Metro dikemas dengan desain yang lebih trendi dengan pilihan warna-warna yang menarik seperti hitam, putih, biru, ungu, dan pink. Headphone ini hadir dengan earpad lembut yang dapat diputar 360 derajat dan menggunakan driver berukuran 40mm untuk produksi suaranya. Berbeda dengan kedua seri headphone Philips diatas, Philips Metro tidak dilengkapi dengan teknologi MusicSeal.

svg%3E

Ketiga headphone terbaru dari Philips ini kompatibel untuk perangkat smartphone dan MP3 Player. Untuk harganya Philips Uptown dijual dengan harga sekitar US$ 149.99, Philips Downtown US$ 99, Philips Metro dengan harga sekitar US$ 99.

Di lini headphone kelas premium, Philips juga merilis Fidelio L1. Sebagai sebuah headphone premium, Fidelio L1 tampil retro dengan rancangan case earpad terbuat dari bahan alumunium berukuran besar dan menggunakan material foam lembut dilapisi kulit yang berkualitas pada earpadnya tersebut.

Dengan mengusung konsep headphone semi-open dan menggunakan high definition neodymium driver berukuran 40mm, Philips Fidelio L1 menawarkan kualitas audio yang presisi, lebih natural dan bass yang lebih dalam. Fidelio L1 dibanderol dengan harga sekitar US$ 300.

Photo credit: ubergizmo, theverge

Verified by MonsterInsights