Quantcast
Home GadgetNewsVisual

[CES 2012] LG Cinema Screen: Teknologi Layar Bioskop untuk Rumah Anda

lg cinema screen

CES 2012 kali ini, LG hadir dengan memperkenalkan teknologi layar terbarunya yang akan digunakan pada lineup TV Cinema3D Smart TV mereka di 2012.

LG Cinema Screen hadir dengan ketebalan hanya 1mm yang dibuat semirip mungkin dengan tampilan layar bioskop. Dengan desain yang setipis itu, LG mengklaim dapat membuat para penikmat konten 3D akan lebih merasakan efek 3D yang lebih baik dari biasanya dengan layar ini.

Untuk itu LG Cinema Screen juga dilengkapi dengan kacamata LG Cinema 3D terbaru yang hadir dalam 3 pilihan model yang berbeda. Ketiga kacamata 3D terbaru ini dibuat 20 persen lebih ringan dibanding versi sebelumnya.

LG Cinema Screen juga disertai dengan fitur yang mendukung teknologi 3D seperti fitur Dual Play yang merupakan sebuah solusi terbaru LG untuk mengoptimalkan pengalaman bermain game. Dengan Dual Play dan menggunakan kacamata yang disertainya, kini dua orang gamers tidak harus berbagi tampilan layar ketika bermain game multiplayer. Setiap player akan mendapatkan tampilan layarnya masing-masing secara bersaamaan, dengan begitu Anda dan lawan main dapat bermain game lebih nyaman dengan tampilan layar yang tidak terbagi dua.

Selain fitur Dual play, LG juga menyertainya dengan fitur 3D Sound Zooming yang menawarkan kualitas audio terbaik meski TV ini diletakkan dalam berbagai posisi di ruangan Anda. Sementara belum ada bocoran kapan SmartTV LG yang mengusung teknologi ini akan mulai dipasarkan. Jadi ditunggu saja yah..

Satu komentar

  1. gila nih TV terbesar sik terbesar tapi ketebalan hanya 1mm. dengan ketebalan 1mm bisa menghadirkan fitur 3D Sound Zooming audio diletekan dimana tuh sound. blm bisa ngebayangin. tapi nih TV Keren-keren ditambah desainnya juga ajib

Back to top button