XL Salurkan Dana SMS Donasi Periode Pertama Lewat 8 Lembaga

svg%3E

XL pada Rabu (16/11) kemarin mengumumkan total dana yang terkumpul dari program SMS Donasi Pelanggan periode pertama yakni Rp.162,8 juta yang akan disalurkan lewat 8 lembaga sosial, lingkungan dan/atau kemanusiaan seperti WWF, UNICEF, ICT Watch, IDI, YCAB, PDS HB Jassin Koin Sastra, PKPU dan Yayasan Wakaf Center. Hasnul Suhaimi, Presiden Direktur XL, dalam acara yang berlangsung di Menara Prima, Mega Kuningan, Jakarta, juga menjelaskan bahwa program ini akan dilanjutkan ke periode kedua.

svg%3E

Program SMS Donasi ini membuktikan bahwa layanan telekomunikasi sangat berguna untuk tujuan-tujuan positif. Meski jumlah yang terkumpul untuk periode pertama ini tidak banyak, namun yang terpenting adalah niatnya. Karena itu kami akan melanjutkan program ini ke periode berikutnya bekerja sama dengan 10 Lembaga.”

Periode pertama program SMS Donasi berlangsung sejak 1 Februari hingga 30 Spetember lalu. Sementara itu untuk program lanjutan tersebut, XL ikut menggandeng Pundi Amal SCTV untuk penyaluran di bidang pendidikan dan kesehatan, WVI untuk penyaluran di bidang kesejahteraan anak, serta Yayasan Peradah Indonesia untuk pemberdayaan masyarakat.

Verified by MonsterInsights