Quantcast
Mobile GadgetSmartphone

Nokia N9: Kolaborasi dengan Perancang Yosafat Dwi Kurniawan di Jakarta Fashion Week 2012

jakarta fashion week 2012

Memanfaatkan pagelaran busana akbar Jakarta Fasion Week 2012 di Pacific Place, Nokia berkolaborasi dengan perancang busana muda, Yosafat Dwi Kurniawan, meluncurkan smartphone MeeGo terbarunya yang didesain tanpa tombol sehingga hanya mengandalkan layar sentuh AMOLED 3.9 incinya untuk berbagai aktivitas.

nokia n9 3

Dalam acara tersbut, Yosafat juga memamerkan busana hasil rancangannya yang terinspirasi dari bentuk N9.

Rancangan saya di Jakarta Fashion Week tahun ini mengusung tema Dichotomy, yang berarti pemisahan dua hal bertentangan. Saya mendesain khusus dua buah baju yang terinspirasi dari dualisme kesederhanaan dan inovasi yang menyatu dengan sangat menawan dalam desain dan kecanggihan Nokia N9.”

nokia n9 4
Model mengenakan pakaian yang terinspirasi dari desain inovatif Nokia N9

Irwan Hermawan, Product Manager Nokia Indonesia, menjelaskan berbagai keunggulan dari Nokia N9 seperti konsep “bold all-screen design”, konsep sapuan (swipe) yang dapat membawa Anda ke layar utama dari halaman aplikasi apapun, gratis peta dan navigasi turn-by-turn yang tak membutuhkan koneksi internet, pengalaman berselancar di dunia maya yang lebih cepat dengan teknologi Webkit2 dan HTML 5, kamera 8MP dengan lensa dari produsen optik kenamaan, Carl Zeiss, dukungan terhadap Near Field Communication untuk bertukar data atau bahkan bermain Angry Bird with Magic yang dibuat khusus untuk seri ini.

nokia n9 2

Bodi N9 berbahan polycarbonate yang diklaim mampu meningkatkan tangkapan antena lebih baik. Memiliki 3 pilihan warna yakni mhitam, cyan dan magenta, N9 akan dibanderol dengan harga Rp.5,750,000.

nokia n9 1

Back to top button