BlackBerry dari Global Teleshop: Lifestyle Store BlackBerry Pertama di Indonesia

blackberry store first customers
Perkembangan pengguna BlackBerry di Indonesia rupanya tak luput dari pengamatan RIM, produsen BlackBerry asal Kanada. Hari ini RIM mengumumkan kehadiran BlackBerry lifestyle store pertama di Jakarta yang ada di Mal Kelapa Gading.

Ada beberapa keunggulan BlackBerry dari Global Teleshop lifestyle store. Pertama, akan ada tenaga ahli yang membantu konsumen memaksimalkan smartphone BlackBerry dan melakukan update software. Konsumen juga akan menemukan jajaran aksesoris BlackBerry yang cukup banyak di sini.

ASUS vivobook s14 flip 728

Untuk memeriahkan pembukaan gerai ini, terdapat sejumlah promosi kemarin, seperti diskon 50% bagi 250 konsumen pertama yang membeli smartphone BlackBerry atau PlayBook. Kemudian ada diskon 50% untuk aksesori dengan paket pembelian paket BlackBerry serta berbagai hadiah gratis lainnya. Pada promo terpisah yang berakhir sampai 30 November 2011, konsumen yang membeli smartphone BlackBerry Bold 9900 atau BlackBerry Torch 9860 akan mendapatkan t-shirt BlackBerry, USB flash disk 4G, pelindung layar, serta sarung secara gratis, serta diskon aksesoris 50%.

Global Teleshop sendiri akan terus menjalin kerjasama dengan pihak RIM untuk membuka gerai-gerai BlackBerry lifestyle store berikutnya. Rencananya, akan ada penambahan outlet baru lagi di 10-12 kota besar di Indonesia.