Quantcast
AplikasiBlackBerry

Update : Foursquare for Blackberry v3.1, Bisa Integrasi ke BBM 6!

Nahhh, sebagai penegas judul di atas, maka sebelum mengupgrade aplikasi Foursquare ke versi 3.1 ada baiknya Anda mengupgrade aplikasi Blackberry Messenger (BBM) versi 6 terlebih dahulu karena versi terbaru kedua aplikasi ini akan berkaitan. Sebenarnya versi terbaru Foursquare for Blackberry v3.1 hanya menyajikan kelebihan utama yang menawarkan fasilitas integrasi pengiriman lokasi ke aplikasi BBM 6. Dalam versi terbarunya, Foursquare menghubungkan benang merah fasilitas utama penyajian lokasi dan berbagi informasi lokasi yang juga dihadirkan oleh aplikasi BBM 6.

Seperti telah diketahui, dengan menggunakan aplikasi Foursquare Anda bisa mengeksplorasi dan mendapatkan beragam informasi meliputi lokasi, foto, ulasan, diskon dll dengan teman di tempat yang sedang kita kunjungi. Tidak hanay mendapatkan informasi, Anda juga bisa berbagi beragam informasi tersebut ke situs social media lain seperti Twitter dan Facebook. Kini beragam informasi tersebut tidak hanya bisa dilihat oleh teman teman Foursquare saja, tetapi juga bisa dilihat oleh teman yang ada dalam kontak list BBM.

Sebagai informasi tambahan, pengguna foursquare juga dapat check-in lokasi terbaru mereka sekaligus juga memberikan komentar tentang lokasi tersebut . Check-in di dalam foursquare adalah ketika pengguna memberitahu foursquare dimanakah dia berada . Check-in bisa dilakukan dimana saja, di restoran, museum, taman kota, atau di universitas. Pada saat anda melakukan check-in maka anda akan diberikan sebuah poin. Pengguna juga nantinya akan mendapatkan badges yang bisa diartikan sebagai pangkat ketika check-in di tempat-tempat yang direkomendasikan dari situs atau mengunjungi sebuah lokasi dengan intensitas yang tinggi.

Jadi jika Anda upgrade aplikasi BBM ke versi 6 nantinya, maka jangan lupa upgrade juga aplikasi Foursquare for Blackberry. Satu paket niih !. Upgrade aplikasi Foursquare for Blacklberry langsung dari aplikasi Appworld di Blackberry atau download QR code dari Appworld di desktop browser.

 

 

 

Back to top button