Quantcast
Aksesoris GadgetAudio VideoMobile GadgetNews

Altec Lansing Bliss-series: In-Ear Headphone Cantik Dengan 8 pilihan Earbud Alternatif

 

Dalam paket penjualan In-Ear headphone biasanya disertakan dengan earbud dalam ukuran lain agar dapat disesuaikan dengan lubang telinga Anda. Namun terkadang bagi wanita, dari beberapa pilihan ukuran earbud tersebut ternyata masih belum cukup membuat mereka merasa nyaman dan pas di telinga.

altec lansing bliss platinum earbuds for womenAltec Lansing Bliss-Series akan mengatasi masalah tersebut, pasalnya in-ear headphone terbaru dari Altec Lansing ini memang dirancang khusus bagi para wanita yang memiliki lubang telinga lebih kecil.

Dikemas dalam desain dan warna-warni yang cantik layaknya sebuah perhiasaan, housing in-ear headphone ini sengaja dibuat dalam ukuran yang kecil. Untuk mendapatkan hasil suara yang maksimal Anda tidak hanya akan menemukan earbud dalam 4 pilihan ukuran (S,M,L,XL) dalam paket penjualannya, melainkan tersedia 8 ukuran earbud yang dapat Anda pilih sesuai dengan ukuran lubang telinga Anda. Jadi, ukuran earbud tidak menjadi masalah lagi bukan?

Altec Lansing Bliss-Series dijual dalam 3 varian dengan model yang berbeda yaitu platinum, gold, dan silver. Ketiganya dijual dengan harga sekitar US$ 70 untuk yang platinum, US$ 50 untuk yang gold dan US$ 30 untuk yang silver.

Back to top button