Update : Blackberry Messenger versi 6, Mudahnya Terhubung dengan Aplikasi Lain

Hollaaaa!!! Akhirnya RIM telah resmi merilis aplikasi Blackberry Messenger (BBM) versi 6 dengan beragam keunggulan yang membuat kegiatan chatting membuat Anda lupa daratan. Aplikasi yang membuat penjualan Blackberry melonjak tajam ini kini tidak hanya menghadirkan rangkaian kegiatan ‘khas’ chatting BBM seperti Invite Friends, Update User Profiles, dan Chat saja, tetapi juga bisa digunakan untuk berbagi konten meskipun bersumber dari aplikasi lain.

Keunggulan lain yang ditawarkan aplikasi BBM versi 6 antara lain :

  • Mudahnya berbagi aplikasi – Anda bisa berbagi beragam aplikasi dan konten dengan teman hanya dengan menampilkan aplikasi tersebut dalam profile.
  • Contek aplikasi teman : BBM versi 6 menawarkan fasilitas BBM connected apps yang bisa mengintip sejenak aplikasi yang digunakan teman dan dipublikasi dalam profilenya.
  • Chat BBM dari aplikasi lain – Ketika sedang bermain game multiplayer dengan teman teman yang ada dalam kontak BBM, Anda bisa mengundang teman yang ada dalam daftar kontak BBM atau chatting BBM pada aplikasi tersebut tanpa harus meninggalkan game dan beralih ke aplikasi BBM.
  • Berbagi Lokasi ke teman BBM. Dengan keunggulan ini Anda bisa memberikan informasi lokasi sekarang, lokasi restoran favorit tempat belanja favorit atau lokasi lain yang dibutuhkan oleh teman BBM.
  • Mengirim jadwal acara atau meeting ke kontak BBM lain.
  • Menyajikan fasilitas penyimpanan draft chat.

Sayang kannn kalau melewatkan beragam keunggulan yang ditawarkan dalam BBM versi 6. Jangan ragu lagi, upgrade langsung BBM versi 6 secara cuma cuma dari aplikasi Appword di Blackberry Anda hanya dengan memastikan memori tersisa cukup untuk aplikasi sebesar 6441 KB. Atau bisa juga dengan scan QR code dari Blackberry Appworld di desktop browser.

 

 

 

 

Verified by MonsterInsights