NewsKomputerMonitorProduct News

Gigabyte M27UA: Monitor Gaming 4K dengan Teknologi Panel IPS SuperSpeed

Gigabyte mengumumkan monitor gaming M27UA. Mengusung panel layar berukuran 27 inci monitor ini menawarkan resolusi tinggi dan refresh rate yang cepat.

Gigabyte M27UA

Spesifikasi Gigabyte M27UA

M27UA hadir dengan teknologi panel IPS SuperSpeed. Resolusi layarnya 4K 3840 x 2160 dan tingkat kecerahan maksimum 400 nits.

Gigabyte M27UA

Tingkat kecerahannya ini memang belum bisa menandingi panel layar OLED. Namun, panel tersebut sudah berhasil mengantongi sertifikasi DisplayHDR 400. Berarti tetap memadai untuk menampilkan konten-konten HDR. Panelnya juga bisa menghasilkan output visual yang kaya warna berkat cakupan warna DCI-P3 95% dan warna 10-bit.

Seperi monitor gaming kekininian lain M27UA mendukung refresh rate hingga 160 Hz dan waktu respon satu milidetik (MPRT). Untuk menjamin visual yang lebih mulus saat bermain game turut tersedia dukungan teknologi AMD FreeSync Premium. Sementara, di sektor audio Gigabyte sudah menambahkan speaker stereo dengan ouput 3 watt.

Gigabyte M27UA

 

Satu keunggulan dari M27UA ada di port konektivitas. Monitor ini tidak pelit konektivitas. Tersedia satu port HDMI 2.1, DisplayPot 1.4, dan USB-C dengan fitur Power Delivery 18 Watt. Gamer juga bisa menemukan USB hub dengan tambahan tiga port USB 3.2.

Untuk mengoptimalkan pengalaman gaming M27UA dilengkapi sederet fitur gaming eksklusif. Mulai dari Game Assist, OSD Sidekick, Aim Stabilizer Syn, Black Equalizer 2.0 dan Night Vision.

Harga Gigabyte M27UA

Jika berminat nampaknya Anda perlu bersabar. Pasalnya, Gigabyte belum membocorkan berapa harga jual monitor ini di pasaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button