Mobile GadgetAksesoris GadgetNewsProduct News

Insta360 Flow Pro: Gimbal Smartphone Pertama dengan Teknologi Apple Subject-Tracking

Kabar baik untuk para pengguna iPhone. Insta360 mengumumkan kehadiran gimbal Flow Pro yang diciptakan khusus untuk kompatibel dengan kamera iPhone.

Insta360 Flow Pro

Spesifikasi Insta360 Flow Pro

Flow Pro hadir dengan desain lipat yang ringkas dan ringan. Mirip seperti gimbal smartphone kekinian lain. Namun, yang membuatnya istimewa Flow Pro adalah gimbal smartphone pertama yang mengadopsi teknologi Apple subject-tracking DockKit.

Insta360 Flow Pro 3

Berkat teknologi ini Flow Pro akan kompatibel dengan fitur stabilisasi dan pelacakan subyek di kamera iPhone. Bahkan, bisa juga digunakan dengan 200 lebih aplikasi iOS yang mendukung teknologi sejenis.

Sebagai contoh aplikasi Zoom dan FaceTime sudah mendukung teknologi pelacakan subyek ini. Jadi, Flow Pro tidak hanya bisa digunakan untuk pengambilan gambar saja. Tapi, bisa diandalkan untuk konferensi video.

Insta360 Flow Pro

Untuk kemampuan stabilisasinya Flow Pro mengusung kemampuan stabilisasi 3-axis. Gimbal ini juga dilengkapi dengan fitur NFC untuk mempermudah proses pairing dengan iPhone.

Flow Pro mendukung rotasi 360 derajat dan dilengkapi beragam mode pengambilan gambar pintar dengan dukungan AI. Teknologi Deep Track 3.0 bisa memastikan pengambilan gambar otomatis dengan kemampuan pelacakan subyek seperti orang, kendaraan dan hewan dengan akurat.

Insta360 Flow Pro 4

Fitur lain Flow Pro dilengkapi dengan sistem dudukan magnetik yang mudah dilepas pasang, dilengkapi LED Light untuk pencahayaan tambahan, dan ditenagai baterai dengan ketahanan hingga 10 jam.

Menurut Insta360, meski dirancang khusus iPhone Flow Pro tetap kompatibel dengan smartphone Android. Namun, ada keterbatasn. Fitur seperti pairing NFC dan pelacakan subyek dengan teknologi Apple subject-tracking DockKit tidak bisa digunakan.

Harga Insta360 Flow Pro

Insta360 Flow Pro dijual dengan harga US$149 atau sekitar 2,5 Jutaan Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button