NewsFoto & VideoKamera sakuProduct News

Fujifilm Instax Wide 400: Kamera Instan Fujifilm Paling Besar dengan Fitur Selftimer

Fujifilm resmi mengumumkan kamera instan Instax Wide 400. Kamera ini adalah suksesor Instax Wide 300 yang rilis di tahun 2014 silam.

Fujifilm Instax Wide 400

Spesifikasi Fujifilm Instax Wide 400

Jeda 10 tahun dengan generasi sebelumnya Instax Wide 400 membawa pembaruan di dua sektor yakni desain dan fitur.

Seperti generasi sebelumnya desain bodinya tetap terlihat bongsor. Paling bongsor di lini Instax. Bedanya, setiap sudut bodi Instax Wide 400 lebih membulat.

Fujifilm Instax Wide 400

Untuk film yang digunakan masih sama. Kamera instan ini bisa menghasilkan tangkapan foto yang lebar dengan film Instax Wide berukuran 3.4 x 4.25 inci. Ukuran kertas filmnya ini dua kali lebih lebar jika dibandingkan film Instax Mini. Bisa jadi pesaing ketat Lomo Instant Wide.

Fujifilm Instax Wide 400

Beralih ke fiturnya Instax Wide 400 kini dilengkapi fitur selftimer dengan indikator LED. Fitur ini akan berguna untuk mengambil swafoto. Fujifilm juga menambahkan fitur kaki penyangga mungil di bawah bodi kamera. Jadi, pengguna bisa mengatur sudut pengambilan gambar tanpa perlu menggunakan bantuan tripod.

Instax Wide 400 mendukung pengaturan eksopusr otomatis. Namun, belum dilengkapi sistem autofocus. Sistem fokus kamera ini mendukung tiga mode. Di antaranya Normal, Landscape, dan Close-up untuk foto subyek dari jarak dekat. Pengaturan fokus kamera bisa diakses lewat cincin putar di bagian lensa.

Harga Fujifilm Instax Wide 400

Instax Wide 400 akan tersedia di bulan Juni 2024 dengan harga US$149.95. Untuk pilihan warnanya hanya ada satu yakni hijau sage.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button