Quantcast
Made for BusinessNewsProduct News

Kaspersky NEXT Resmi Diumumkan, Solusi Keamanan Siber Mutakhir untuk Segmen Bisnis

Ancaman siber terus berkembang. Untuk menghadapi tantangan tersebut Kaspersky meluncurkan Kasperksy NEXT sebagai solusi keamanan siber yang komprehensif dan mutakhir untuk segmen bisnis.

Kaspersky NEXT

“Tujuan utama kami adalah memberdayakan perusahaan untuk membangun sistem keamanan informasi yang dapat diandalkan dan efisien serta memenuhi kebutuhan unik keamanan siber mereka,” ujar Yeo Siang Tiong, General Manager Asia Tenggara di Kaspersky.

Fitur Kaspersky NEXT

Kaspersky NEXT berbeda dengan solusi keamanan siber untuk segmen bisnis dari Kaspersky sebelumnya. Bedanya, NEXT mencakup perlindungan titik akhir yang kuat dengan menyatukan EDR (Deteksi dan Respons Titik Akhir) dan XDR (Deteksi dan Respons yang Diperluas (Extended)) untuk pelanggan korporat dari berbagai ukuran dan industri. Dengan dukungan kemampuan AI NEXT mampu melampaui EPP (Endpoint Protection Platform) klasik.

Selain itu NEXT juga dirancang dengan fitur otomatisasi dan bisa kompatibel langsung dengan solusi dan layanan Kaspersky lainnya.

Sebagai solusi keamanan siber yang paling canggih dan efektif, EDR dan XDR membantu perusahaan bertahan dari serangan yang lebih umum, lincah, dan canggih, sehingga memberikan visibilitas, kendali, respon cepat, dan perburuan ancaman yang proaktif kepada bisnis.

Kaspersky NEXT juga bersifat deployment-agnostic dan memungkinkan instalasi cloud dan on-premise. Perusahaan dapat mengelolanya melalui konsol yang disederhanakan untuk melakukan tugas-tugas inti keamanan siber dengan cepat, atau melalui konsol tingkat perusahaan dengan kontrol lebih terperinci dan pemantauan tingkat lanjut.

Produk Kaspersky NEXT

Kaspersky NEXT

Saat ini NEXT terdiri dari tiga tingkatan produk. Di antaranya NEXT EDR Foundations, EDR Optimum, dan XDR Expert. Ketiganya bisa dipilih menyesuaikan kebutuhan dan skala bisnis.

  • NEXT EDR Foundations: memberikan perlindungan titik akhir yang kuat yang mengidentifikasi dan menetralisir ancaman sebelum ancaman tersebut dapat membahayakan proses bisnis. Kontrol keamanan yang fleksibel dan mudah dipahami serta skenario TI bawaan memungkinkan hands-off operation dan memungkinkan perusahaan menyesuaikan kebijakan keamanannya agar sesuai dengan kebutuhan unik mereka. Solusi ini direkomendasikan untuk perusahaan yang keamanan informasinya dilakukan oleh departemen TI.
  • NEXT EDR Optimum: memberikan perlindungan titik akhir yang kuat dengan fungsionalitas EDR yang penting, kontrol tingkat lanjut, manajemen patch, dan keamanan cloud. Visibilitas, investigasi, dan respons ancaman dipandu untuk membantu bisnis menangkis serangan dengan cepat dan dengan sumber daya minimal. Solusi ini direkomendasikan untuk perusahaan dengan tim keamanan informasi skala kecil.
  • NEXT XDR Expert: mengumpulkan, menganalisis, dan menghubungkan data dari berbagai sumber di seluruh infrastruktur TI organisasi, memberikan visibilitas real-time dan wawasan mendalam mengenai perkembangan risiko dunia maya untuk menghadirkan deteksi ancaman tingkat lanjut dan respons otomatis. Ini adalah solusi keamanan siber tangguh yang juga dapat berintegrasi dengan vendor pihak ketiga. Solusi ini direkomendasikan bagi perusahaan dengan tim keamanan siber atau Security Operations Center (SOC) yang berpengalaman.

Ketersediaan dan informasi lebih lanjut tentang Kaspersky Next, silakan kunjungi situs kaspersky.com/next.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button