Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsWearable

Harga 1,99 Juta Rupiah, Huawei Watch Fit 3 Resmi Hadir di Indonesia

Huawei Watch Fit 3 resmi hadir di Indonesia. Jam tangan pintar ini melanjutkan semangat fashion forward Huawei dengan menggabungkan nilai fungsional dalam balutan desain edgy yang inovatif.

Huawei Watch Fit 3

“Smartwatch ini dirancang untuk menjadi partner sempurna pengguna dalam menerapkan gaya hidup sehat dan aktif, melalui tampilan desain squared yang unik dan juga lebih ramping nan tipis. Pengguna pun bisa memilih aneka pilihan warna dan jenis strap untuk disesuaikan dengan personal style masing-masing.” ujar Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia.

Spesifikasi Huawei Watch Fit 3

Huawei Watch Fit 3

Watch Fit 3 datang dengan panel layar persegi berukuran 1,82 Inci. Ukuran panelnya paling besar diantara seri Watch Fit yang lain. Panel layarnya mengusung teknologi AMOLED dengan tingkat kecerahan maksimum 1500 nit.

Huawei Watch Fit 3

Fitur kebugaran yang tersedia termasuk komplit dan komprehensif di kelasnya. Mulai dari pelacakan tanda vital dengan fitur TruSeen 5.5, TruSleep 4 untuk memantau pola tidur, dan lebih dari 100 mode latihan dengan dukungan aplikasi All New Smart Suggestions.

Jam tangan pintar ini juga didukung fitur baru bernama New Stay Fit untuk memantau jumlah kalori yang masuk dan keluar ke dalam tubuh secara tepat.

Huawei Watch Fit 3

Untuk ketahanan baterainya Watch Fit 3 bisa digunakan hingga 10 hari. Baterainya juga mendukung fitur isi ulang cepat. Pengisian daya selama lima menit bisa digunakan seharian penuh.

Harga Huawei Watch Fit 3

Jam tangan pintar ini dijual dengan harga mulai dari Rp1.999.000 untuk varian strap fluoroelastomer. Pilihan warnanya Hitam, Moon White, Pink, dan Hijau.

Huawei Watch Fit 3

Untuk varian warna Abu-Abu dengan strap nylon, bisa didapatkan dengan harga Rp2.299.000. Selama masa promosinya hingga 18 Juni 2024, pelanggan mempunyai kesempatan mendapatkan bonus TWS FreeBuds SE 2 senilai Rp 469.000 (first come first serve), bunga cicilan 0% selama 12 bulan, dan VIP Service selama 1 tahun.

Di acara peluncuran ini Huawei juga mengumumkan varian baru TWS Huawei FreeClip dengan warna Beige dan Huawei Watch GT 4 41mm dengan strap Green Fluoroelastomer Strap. Masing-masing harganya Rp2.699.000 untuk FreeClip dan Rp3.199.000 untuk Watch GT 4 41mm.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button