Quantcast
KomputerLaptop GamingNewsProduct News

Infinix GT BOOK: Laptop Gaming Pertama Infinix dengan Mecha Design dan GPU Nvidia GeForce RTX 4060

Infinix meramaikan segmen laptop gaming dengan meluncurkan GT BOOK. Laptop gaming pertamanya ini tampil agresif dengan mecha design yang terlihat futuristis.

infinix GT Book-

Spesifikasi Infinix GT BOOK

Untuk menyesuaikan dompet para gamer GT BOOK datang dengan beragam opsi spesifikasi. Pilihan prosesornya mulai dari Intel Core i5-12450H hingga yang paling kencang Intel Core i9-13900H. Opsi RAM tersedia 16GB dan 32GB dengan pilihan kapasitas ruang penyimpanan 512GB dan 1TB.

infinix GT Book

Untuk kartu grafis tersedia konfigurasi mulai dari Nvidia GeForce RTX 3050 6GB, RTX 4050 6GB, dan RTX 4060 8GB.

Dengan beragam pilihan konfigurasi prosesor dan kartu grafis ini terlihat semua gamer bisa memiliki laptop ini. Mulai dari gamer dengan budget terbatas hingga gamer sultan.

infinix GT Book

Di sektor layar GT Book datang dengan teknologi panel IPS berukuran 16 inci. Rasio layarnya 16:10 dan mendukung tingkat kecerahan hingga 300 nits. Sebagai laptop gaming panel tersebut juga sudah mendukung refresh rate 120 Hz dan cakupan warna sRGB 100%.

infinix GT Book

Untuk mengoptimalkan performa gamingnya GT Book dilengkapi teknologi pendingin ICE Storm 3.0 dengan dua kipas pedingin. Gamer juga bisa menemukan tiga mode opsi pengaturan performa. Di antaranya Office Mode, Performance Mode dan Gaming Mode yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Fitur lain di laptop gaming ini sudah tersedia keyboard dengan sistem pencahayaan RGB, webcam Full HD, dan sistem speaker ganda dengan teknologi DTS Audio. Rancangan bodinya juga terlihat ramping dengan bobot sekitar 1,99 Kg.

Harga Infinix GT BOOK

Jika berminat nampaknya Anda perlu bersabar. Pasalnya, Infinix belum membocorkan berapa harga jual dan kapan laptop ini akan tersedia di pasaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button