Quantcast
NewsAndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)Tech News

Jenius Gelar Kampanye Think Unthinkable, Hadirkan Sederet Inovasi untuk Solusi Life Finance

Membuka tahun 2024 Jenius dari Bank BTPN menggelar kampanye Think Unthinkable. Lewat kampanye ini Jenius menegaskan komitmennya sebagai solusi life finance terdepan lewat sederet inovasi yang belum pernah ada di industri bank konvensional.

Jenius Think Unthinkable

“Jenius menyerukan semangat Think Unthinkable yang telah dibawa sejak awal dalam membangun konsep life finance. Pola pikir untuk melakukan sesuatu yang berbeda dan iterasi yang lebih baik, merupakan keberanian Jenius untuk menghadirkan inovasi,” jelas Irwan Tisnabudi, Digital Banking Head Bank BTPN.

Inovasi Unthinkable Jenius

Semangat Think Unthinkable adalah refleksi diri setelah tujuh tahun lebih hadir sebagai pionir digital banking di Indonesia. Semangat ini sudah dimulai sejak awal perjalanan Jenius yang hadir dengan mendobrak pola pikir perbankan lama.

Jenius Think Unthinkable

Fitur Jenius hingga saat ini telah hadir dengan lebih dari 40 inovasi. Mulai dari kemudahan membuka rekening langsung dari aplikasi tanpa harus datang ke kantor cabang. Kemudian, ada $Cashtag yang menjadi cara baru untuk bertransaksi lebih simpel, cerdas, dan aman. Dengan $Cashtag pengguna dapat mengirim uang dengan nama. Tidak perlu menghafal nomor rekening yang panjang.

Fitur Jenius lain yang menjadi primadona adalah Mata Uang Asing. Lewat fitur ini layanan jual, beli, terima dan kirim mata uang asing kini semakin mudah. Seiring berjalan fitur ini terus berkembang dengan dukungan dan masukan dari para kokreator Jenius sehingga kini terdapat sembilan mata uang asing di yakni USD, SGD, AUD, HKD, GBP, JPY, EUR, THB, dan CNY.

Menutup tahun 2023, Kartu Kredit Jenius juga berhasil mendapat sambutan hangat lewat sederet inovasi baru. Mulai dari fitur mengelola limit sesuai kebutuhan dan penukaran poin kartu kredit secara online dan real-time langsung dari aplikasi untuk kebutuhan traveling atau pun saldo e-wallet.

Promo Jenius Unthinkable

Promo Jenius Unthinkable

Lewat kampanye ini Jenius juga menggelar promo Jenius Unthinkable. Promo ini memberikan pengalaman belanja yang lebih seru dan ekstra dengan berbagai promo menarik di beberapa merchant pilihan. Mulai dari GoFood, Chatime, Kopi Kenangan, Shihlin, Cinema XXI, dan masih banyak lagi. Periode promo berlangsung hingga 30 April 2024.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button