Quantcast
KomputerAksesoris KomputerNewsProduct News

FSP CUT593: Case Komputer dengan Sistem Tiga Kipas Pendingin untuk Gamer dan Kreator Konten

FSP Group menghadirkan case komputer CUT593. Case komputer ini membawa sedereten fitur yang dirancang untuk sistem PC dengan performa tinggi. Ideal untuk para gamer dan kreator konten.

FSP CUT593

Spesifikasi FSP CUT593

Untuk menyasar beragam segmen pengguna CUT593 tersedia dalam tiga varian. Di antaranya CUT593, CUT593 ARGB dan CUT593 Premium. Ketiganya mengusung desain futuristik dalam dua pilihan warna yakni hitam dan putih.

FSP CUT593 2

Menurut FSP, CUT593 membawa rancangan yang fleksibel. Bisa kompatibel dengan beragam form factor atau ukuran motherboard kelas konsumen. Volume case ini juga lapang. Cukup untuk menampung sistem pendingin prosesor hingga tinggi 175 cm. Pengguna juga bisa memasang kartu grafis Nvidia GeForce RTX 40-Series berukuran besar dengan panjang maksimum 400 mm.

FSP CUT593 3

Selain itu, tersedia ruang yang memadai untuk ekspansi. Termasuk, tempat pemasangan SSD/HDD yang terdiri dari tujuh slot ekspansi dan beberapa slot HDD dan SSD 3.5 untuk kenyamanan pengguna.

Untuk mengakomodir sistem PC berkinerja tinggi FSP turut menambahkan sistem pendingin yang mumpuni. Case ini mampu menampung hingga tiga kipas 140mm di bagian depan dan satu kipas 140mm di bagian belakang.

FSP CUT593

Pengguna juga dimungkinkan untuk memasang berbagai ukuran radiator, dengan bracket yang mudah diakses di bagian depan dan atas. CUT593 menawarkan konfigurasi pendinginan cair yang beragam dengan mendukung radiator berukuran 280mm dan 360mm di bagian depan maupun atas sasis.

Fitur menarik lain ada di manajemen kabel. CUT593 mendukung sistem manajemen kabel yang rapi dan mudah. Manajemen kabel case ini bisa dilakukan tanpa perlu alat bantu tambahan. Khusus untuk seri CUT593 Premium di dalamnya sudah langsung tersedia kabel PSU braided. Jadi, bisa memberikan kemudahan, kerapian dan tampilan yang lebih bersih bebas dari gangguan kabel.

Harga FSP CUT593

FSP CUT593 saat ini sudah tersedia dan dijual dengan harga mulai US$109 atau sekitar 1,6 Jutaan Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button