Quantcast
Foto & VideoLensaNews

TTArtisan 35mm F/1.8: Lensa 35mm Murah dengan Autofocus untuk Kamera Mirrorless APS-C

Pabrikan TTArtisan meluncurkan lensa 35mm F/1.8 untuk kamera mirrorless dengan sensor APS-C. Satu fitur yang menarik lensa ini sudah membawa dukungan fitur Autofocus.

TTArtisan 35mm F1.8

Spesifikasi TTArtisan 35mm F/1.8

Lensa ini hadir dengan dimensi yang ringkas. Sama seperti lensa 35mm pada umumnya. Rancangan bodinya terbuat dari material alumunium dan plastik. Bobotnya sangat ringan. Hanya sekitar 199 gram saja.

TTArtisan 35mm F1.8

Jarak fokal 35mm tersebut akan setara dengan lensa 50mm di kamera dengan sensor full frame. Menjadikannya sangat serbaguna dan ideal untuk foto portrait.

Dengan bukaan diafragma F/1.8 pengguna bisa mengandalkan lensa ini untuk memotret di kondisi minim cahaya. Selain itu, saat pengambilan foto portrait TTArtisan 35mm F/1.8 juga bisa menghasilkan foto dengan efek bokeh artistik di latar subyek.

TTArtisan 35mm F1.8

TTArtisan 35mm F/1.8 membawa rancangan lensa 10 elemen dalam delapan grup. Termasuk, satu elemen lensa extra-low dispersion (ED) untuk meminimalkan efek aberasi kromatik, dan dua elemen lensa high refractive index.

TTArtisan 35mm F1.8

Bergeser ke sektor autofocus, lensa ini mengusung teknologi motor STM yang cepat dan tidak berisik. Selain itu, klaim TTAritsan autofocus lensa ini juga kompatibel dengan fitur autofocus deteksi mata di beragam kamera seperti Sony, Fujifilm dan Nikon.

Fitur lain pengguna bisa menemukan port USB-C di bodinya. Port tersebut bisa digunakan untuk mempermudah pengguna memperbarui firmware.

Harga TTArtisan 35mm F/1.8

Lensa ini akan tersedia untuk mount Sony E, Fujifilm X dan Nikon Z. Debut perdana lensa ini tersedia untuk mount Fujifilm X terlebih dulu dengan harga US$149 atau sekitar 2,3 Juta Rupiah.

Satu komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button