Quantcast
NewsAndroidAplikasiiOS (iPhone/iPad)Tech News

Jenius Gelar Online Travel Fair Pertama Tanggal 11-17 Oktober 2023

Program 7 Hari 7 Malam #jadilebihjenius kembali digelar. Di bulan Oktober 2023 program ini semakin seru dengan hadirnya Jenius Online Travel Fair untuk pertama kalinya.

enius Online Travel Fair

Jenius Online Travel Fair

Program 7 Hari 7 Malam #jadilebihjenius pertama kali digelar pada momen perayaan ulang tahun ke-7 Jenius di bulan Agustus. Kemudian, program ini digelar kembali untuk kedua kalinya pada bulan September 2023. Program 7 hari 7 Malam #jadilebihjenius menawarkan promo makan dan minum di restoran favorit, promo merchant pilihan, dan promo fitur pilihan.

Menurut Anita Ekasari, Digital Banking Business Stream Head Bank BTPN, melalui pertanyaan dan polling di media sosial @jeniusconnect, ditemukan bahwa traveling menjadi hal yang paling sering disebutkan oleh teman Jenius.

Jenius online travel fair

Untuk itulah Jenius Online Travel Fair akan digelar perdana. Program ini berlangsung dari tanggal 11 hingga 17 Oktober 2023.

Tersedia potongan hingga Rp7 juta yang dapat digunakan di Traveloka untuk beli tiket transportasi, akomodasi, hingga aktivitas selama berlibur yang bisa bikin liburan teman Jenius #jadilebihjenius.

Menariknya, konsep travel fair yang ditawarkan berbeda dan belum pernah dilakukan sebelumnya. Teman Jenius bisa mengikuti voucer war untuk mendapatkan potongan harga Rp7 juta hanya dengan membeli voucer seharga Rp7.007 di Loket.com menggunakan Kartu Kredit dan Kartu Debit Jenius Visa.

Voucer tersebut dapat di-redeem di Traveloka untuk berbagai macam kebutuhan, seperti pemesanan hotel, transportasi, hingga hiburan. Total ada lebih dari 5.000 voucer akan dialokasikan untuk diperebutkan selama periode voucher war berlangsung.

Untuk informasi lebih lanjut terkait mekanisme, syarat dan ketentuan yang berlaku silahkan kunjungi tautan berikut ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button