Quantcast
Komputer2-in-1 notebookNewsProduct News

HP Spectre Fold: Laptop 3-in-1 dengan Layar OLED Lipat dan Teknologi AI Pintar

HP meresmikan kehadiran Spectre Fold. Sesuai namanya PC ini mengusung konsep laptop 3-in-1 dengan teknologi layar OLED fleksibel yang bisa dilipat.

HP Spectre Fold

Spesifikasi HP Spectre Fold

Spectre Fold datang dengan panel layar sentuh OLED fleksibel berukuran 17 inci. Siap bersaing dengan LG Gram Fold dan ASUS Zenbook 17 Fold yang mengusung konsep dan ukuran layar yang sama.

Kendati demikian, layar Spectre Fold lebih istimewa. Panel layarnya sudah mendapatkan sertifikasi IMAX Enhanced. Jadi, pengguna dipastikan bisa mendapatkan gambar yang lebih cerah dan tajam untuk setiap konten premium yang di-remaster secara digital oleh IMAX.

hp spectre fold

Spectre Fold dilengkapi dengan keyboard magnetik yang bisa dilepas pasang dan digunakan secara terpisah. Jadi, bisa digunakan ke tiga mode penggunaan. Mulai dari Laptop, Desktop, dan tablet.

HP Spectre Fold

Untuk menyesuaikan setiap mode HP menambahkan dukungan HP Enhanced Mode dan Windows Snap. Kedua fitur ini akan menyesuaikan dan mengkonfigurasi antarmuka sistem operasi Windows sesuai setiap mode penggunaan. Dengan begitu, pengguna bisa beralih ke setiap mode dengan lebih mulus dan mendapat pengalaman penggunaan yang tetap optimal.

HP Spectre Fold

Lalu bagaimana dengan spesifikasinya? Spectre Fold ditenagai prosesor Intel Core i7-1250U, RAM 16GB, dan tersedia ruang penyimpanan SSD dengan kapasitas 1TB. Memadai untuk beragam kebutuhan mulai dari produktivitas hingga konten kreasi.

Fitur menarik lain dari Spectre Fold adalah perangkat ini merupakan PC lipat pertama di dunia dengan dukungan teknologi AI yang pintar. Teknologi tersebut dihadirkan untuk mendukung fitur keamanan, kesehatan, dan kendali gestur. Selain itu, Spectre Fold juga mengusung material yang lebih ramah lingkungan.

Harga HP Spectre Fold

Spectre Fold rencananya akan tersedia di bulan Oktober 2023 dengan harga US$5000 atau sekitar 78 Jutaan Rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button