Product NewsBeauty GadgetNews

Dyson Perkenalkan Edisi Terbaru Blue Blush untuk Airwrap multi-styler dan Supersonic

Kombinasi warna Blue Blush dengan sentuhan akhir ultra-matte tersedia di Dyson Demo Store dan Dyson.co.id, khusus untuk periode akhir tahun

Dyson memperkenalkan edisi terbaru Blue Blush yang eksklusif untuk dua perangkatnya yaitu Dyson Airwrap multi-styler dan pengering rambut Dyson Supersonic. Warna baru ini diluncurkan seiring momen tukar kado akhir tahun 2023.

dyson blue blush

Warna Ultra Blue yang memukau, dikontraskan dengan warna pastel Blush Pink dan diberi sentuhan akhir ultra-matte, adalah buah eksplorasi dan inovasi warna dan bahan oleh para desainer dan insinyur Colour, Materials and Finishes (CMF) Dyson.

Warna Ultra-Blue dirancang berdasarkan nuansa intens batu semi-mulia lapis lazuli dan kini diperbarui, menyajikan kontras teknis untuk warna Blush Pink yang indah. Sentuhan akhir ultra-matte ini bisa dicapai dengan polesan cat satin yang presisi di lapisan terluar, yang menghasilkan tekstur sentuhan lembut yang halus dan pegangan yang lebih nyaman bagi pengguna.

Emma Sheldon, Vice President of CMF Design berkata, “. Pengembangan edisi Blue Blush ini juga memperlihatkan eksperimen para desainer CMF Dyson dalam hal sentuhan akhir serta warna, dengan pengembangan lapisan atas berbahan ‘keramik’ yang menantang desain mewah modern konvensional. Warna Blue yang berani dan teknis, dipadankan dengan warna Pink yang lembut adalah kombinasi Dyson yang sempurna, menyajikan inovasi dan keindahan dalam rangkaian Perawatan Rambut kami.”

Sama seperti mesin-mesin Dyson lainnya, bahan dan sentuhan akhir juga melewati pengujian yang ketat. Mulai dari uji tarik destruktif pada mekanik hingga uji ketahanan abrasi dan gores untuk memastikan produk tersebut tahan terhadap penggunaan sehari-hari dan memenuhi ekspektasi tinggi pengguna.

Palet warna Dyson juga dirancang dengan hati-hati, terutama untuk kategori Perawatan Rambut yang menjadi tempat uji coba warna-warna baru yang sempurna. Terinspirasi dari beberapa warna ikonik Dyson, para desainer CMF merekayasa warna, sentuhan akhir, dan kombinasi baru untuk mengembangkan dan memperluas portofolio warna Dyson.

Alat perawatan rambut Blue Blush Dyson 2023 akan tersedia di Dyson Demo Store dan Dyson.co.id mulai 4 Oktober 2023. Setiap mesin disertakan sebagai bagian dari paket hadiah yang dipadukan dengan berbagai aksesori dalam sebuah kotak yang serasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button