Quantcast
KomputerAksesoris KomputerNewsProduct News

HyperX Vision S Webcam: Webcam 4K Ringkas Untuk Para Konten Kreator

Ekosistem aksesoris gaming dari HP di bawah brand HyperX bertambah. HyperX Vision S Webcam resmi diumumkan untuk membidik para kreator yang mementingkan kualitas visual.

HyperX Vision S Webcam

Spesifikasi HyperX Vision S Webcam

Webcam ini datang dengan bodi alumunium dan lensa 5G2P lebar yang bisa menangkap gambar dengan cakupan 90 derajat. Lensanya tersebut juga sudah mendukung fitur autofocusĀ  dan tahan terhadao goresan. Sebagai tambahan HP juga melengkapinya dengan fitur penutup magnetik sebagai pelindung sekaligus untuk melindungi privasi saat tidak digunakan.

HyperX Vision S Webcam

Di balik rancangannya tersebut Vision S Webcam mengandalkan senspr Sony Starvis IMX415 yang resolusinya 8 megapixel. Berkat sensor tersebut webcam ini mampu menangkap gambar hingga resolusi 4K 30fps atau 60 fps Full HD. Jadi, bisa diandalkan untuk konferensi video, rekam video, hingga siaran langsung di segala kondisi pencahayaan.

HyperX Vision S Webcam 2

Untuk menggunakannya juga sangat mudah. Vision S Webcam mengusung gaya plug-and-play. Jadi, setelah ditancapkan ke PC atau laptop bisa langsung digunakan. Pengaturan webcam ini bisa dilakukan dengan sangat mudah lewat aplikasi HyperX NGENUITY. Opsi pengaturan yang tersedia mulai dari kontras, saturasi, white-balance, anti-flicker, dan masih banyak lagi.

Vision S Webcam kompatibel dengan sistem operasi Windows dan MacOS. Webcam ini juga sudah mendapatkan sertifikasi Windows Hello dan mendukung beragam aplikasi mulai dari Zoom, Discord, OBS dan Teams.

Harga HyperX Vision S Webcam

Vision S Webcam saat ini sudah tersedia dan dijual dengan harga US$199.99 atau sekitar 3 jutaan Rupiah. Harganya ini cukup bersaing dengan Dell UltraSharp Webcam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button