Quantcast
Mobile GamingNews

Siap Digelar, Liga Esports Nasional Pelajar 2023 Ajak Siswa SMA Adu Skill Mobile Legends

Kompetisi Mobile Legends bertajuk Liga Esports Nasional Pelajar 2023 siap digelar. Ajang ini menjadi kompetisi tingkat SMA/sederajat yang paling besar, karena terbuka untuk seluruh siswa di Indonesia.

Hadiah ratusan juta dan beasiswa kuliah

Liga Esports Nasional Pelajar 2023

Dalam siaran pers yang diterima YANGCANGGIH, Selasa (5/9), dijelaskan bahwa Liga Esports Nasional Pelajar 2023 Mengusung jargon #JagoAjaGaCukup dan mempunyai tujuan untuk bisa memperkenalkan proses untuk bisa terjun ke dunia esports secara utuh.

Caranya adalah dengan menciptakan ekosistem esports yang positif dan edukatif, serta menjadi persiapan dan wadah pelatihan untuk pelajar ke tahap profesional. Untuk saat ini, game yang dipertandingkan adalah Mobile Legends.

Total hadiahnya cukup menggiurkan, yakni mencapai Rp100.000.000 serta Rp3.400.000.000 dalam bentuk pembinaan dan beasiswa Kuliah di universitas-universitas ternama di Indonesia. Tidak hanya kompetisi, ajang ini juga akan mencari pelajar pelajar berbakat di kontestasi Student Ambassador dan Caster Hunt.

“Melalui Liga Esports Nasional Pelajar 2023 kami berharap dapat membantu membina serta mengasah potensi – potensi calon atlet masa depan sejak di tingkat sekolah. Serta memberikan pembinaan bahwa menjadi atlet esports tidak harus berseberangan dengan dunia pendidikan,” kata David Ananda, Project Manager Liga Esports Nasional Pelajar.

Liga Esports Nasional Pelajar 2023 3

Cara daftar Liga Esports Nasional Pelajar 2023

Bagi para pelajar SMA/sederajat yang berminat ikut serta, pendaftaran dibuka mulai 4 September 2023 sampai 8 Oktober 2023 melalui platform www.garudaku.com.

Pendaftaran Liga ini tidak dipungut biaya alias gratis. Kompetisi akan dilakukan secara online. Setiap sekolah yang berhasil melaju ke babak Grand Final akan mendapatkan support untuk mengadakan kegiatan nonton bersama (nobar) untuk mendukung sekolahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button