Quantcast
Mobile GadgetNewsTablet Android

Meluncur di Indonesia, Redmi Pad SE Dijual dengan Harga 1,9 Jutaan Rupiah

Xiaomi Indonesia hari ini, Selasa (5/9), meresmikan kehadiran tablet Android terbarunya yaitu Redmi Pad SE. Dijual dengan harga yang ramah kantong, tablet tersebut menawarkan spesifikasi yang cukup menarik di kelasnya.

Spesifikasi Redmi Pad SE

Redmi Pad SE

Dalam siaran persnya, dijelaskan bahwa Redmi Pad SE mengusung layar 11 inci Full HD+ dengan refresh rate 30-90Hz. Tingkat kecerahannya mencapai 400 nits, dan telah memiliki sertifikasi TÜV Rheinland certified Low Blue Light (Software Solution) serta TÜV Rheinland Flicker Free Certification.

Layar dengan 16,7 juta warna ini ditemani dengan quad speaker Dolby Atmos untuk menunjang hiburan. Selain itu Xiaomi juga tetap menyediakan port audio jack 3.5mm untuk pengguna yang lebih senang menggunakan headset.

Dari segi performa, Redmi Pad SE dipersenjatai chipset Snapdragon 680 dengan RAM 4 GB LPDDR4X dan memori internal 128 GB eMMC 5.1. Jika ruang penyimpanannya masih kurang, pengguna bisa menambahkan microSD hingga 1 TB.

Tablet ini menjalankan sistem operasi MIUI Pad 14 berbasis Android 13. Baterainya berkapasitas 8.000 mAh dengan kemampuan charging 10W saja. Untuk kamera, di belakang ada sensor 8 MP dan di depan 5 MP.

Dari segi desain, Xiaomi mengedepankan material metal unibodi dengan dua pilihan warna, Graphite Gray dan Mint Green. Bodinya ramping dengan ketebalan hanya 7,36mm dan berat 478 gram.

Redmi Pad SE resmi hadir di Indonesia 2

Harga Redmi Pad SE

Bagi yang berminat, Redmi Pad SE dijual dengan harga Rp1.999.000 dan bisa dibeli secara offline atau online melalui Mi.com dan Xiaomi Official Store di e-commerce. Untuk melengkapi kesan stylish, tablet ini dibekali dengan dua pilihan warna cover yaitu white dan black, yang dapat dibeli secara terpisah dengan harga Rp299.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button