Quantcast
Mobile GadgetNewsProduct NewsSmartphone

OPPO Find N3 Flip: Smartphone Lipat Pertama OPPO dengan Konfigurasi Tiga Kamera

OPPO Find N3 Flip resmi diumumkan. Suksesor Find N2 Flip ini membawa pembaruan yang cukup banyak. Terutama, di sektor kamera yang kini semakin canggih dengan tetap mendapat dukungan teknologi Hasselblad.

OPPO Find N3 Flip

Spesifikasi OPPO Find N3 Flip

Sekilas Find N3 Flip masih terlihat mirip dengan Find N2 Flip. Bedanya, pinggirannya kini terlihat lebih melengkung. Bagian depan masih tersedia layar cover screen dengan panel AMOLED berukuran 3.26 inci.  Layar tersebut kini juga dibuat lebih fungsional dengan beragam akses widget dan aplikasi. Jadi, tidak perlu sering membuka hp.

OPPO Find N3 Flip 3

Saat lipatannya dibuka tetap tersedia layar lipat LTPO AMOLED berukuran 6.8 inci yang resolusinya Full HD+. Layarnya ini mendukung refresh rate adaptif hingga 120 Hz. Layar tersebut juga tidak pantang di kondisi pencahayaan terang dengan dukungan tingkat kecerahan layar maksimum hingga 1600 nits.

oppo find n3 flip 8

Untuk spesifikasi Find N3 Flip kini ditenagai chipset Dimensity 9200 dari pabrikan Mediatek. Chipset tersebut dipasangkan dengan RAM LPDDR5X 12GB dan ruang penyimpanan lebih cepat dengan teknologi UFS 4.0. Sebelumnya, N2 Flip menggunakan ruang penyimpanan UFS 3.1 dan RAM 8GB LPDDR5.

OPPO Find N3 Flip

Beralih ke sektor kamera N3 Flip membawa konfigurasi tiga modul kamera. Di antaranya modul kamera ultrawide dengan sensor 48 megapixel, kamera portrait dengan sensor 32 megapixel dengan kemampuan zoom optikal 2x dan kamera utama dengan sensor 50 megapixel yang menggunakan lensa setara 24mm berdiafragma F/1.8. Kamera utamanya ini turut dilengkapi dengan dukungan OIS untuk fitur penstabil.

OPPO Find N3 Flip

Fitur lain Find N3 Flip dilengkapi tombol mute, menjalankakan sistem operasi ColorOS 13.2 yang berbasis Android 13, dan baterai 4300 mAh yang mendukung pengisian daya cepat 44W.

Harga OPPO Find N3 Flip

Find N3 Flip akan tersedia dengan konfigurasi 12/256GB dan 12/512GB dengan harga mulai US$932. Untuk pilihan warnanya ada tiga yakni black, gold dan rose.

Kesan pertama

Pembaruan di sektor kameranya paling menarik. Lebih menjanjikan dan menjadikannya smartphone lipat OPPO pertama dengan konfigurasi tiga kamera. Wajib ditunggu bagi yang menantikan smartphone lipat dengan kamera mumpuni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button