Quantcast
Mobile GadgetAksesoris GadgetNews

Huawei FreeBuds SE 2 Dijual di Indonesia, Harga 599 Ribu Rupiah

Selain mengumumkan kehadiran MatePad 11.5, Huawei Indonesia juga turut meluncurkan TWS terbarunya yaitu Huawei FreeBuds SE 2. Harganya cukup ramah kantong, dan bahkan ada potongan menarik selama periode flash sale.

Spesifikasi Huawei FreeBuds SE 2

Huawei FreeBuds SE 2

Huawei FreeBuds SE 2 merupakan TWS dengan desain minimalis yang mengandalkan teknologi Bluetooth 5.3 sebagai salah satu nilai jual utamanya. Dengan Bluetooth 5.3, koneksinya dinilai lebih lancar dans stabil.

Selain itu, Huawei mengklaim TWS ini mampu menghasilkan bass yang bertenaga. FreeBuds SE 2 menggunakan dynamic driver 10mm dan dilengkapi dengan fitur Multi-EQ dan peredam kebisingan untuk panggilan suara.

Pengguna dapat menikmati musik hingga 9 jam non-stop saat dayanya terisi penuh. Ditambah dengan baterai pada charging case, total durasi pemakaiannya dapat mencapai 40 jam. Untuk mengisi daya charging case yang kosong, butuh waktu sekitar 110 menit.

Fitur lainnya yang tidak kalah menarik adalah sertifikasi IP54 untuk ketahanan terhadap debu dan percikan air, jadi aman apabila pengguna berkeringat. TWS ini juga sudah mendukung touch control untuk fungsi seperti play/pause, menjawab telepon, mengakhiri telepon, atau previous/next track.

Huawei freebuds se 2 kv

Harga Huawei FreeBuds SE 2

Bagi yang berminat, Huawei FreeBuds SE 2 dijual dengan harga Rp599.000. Selama periode flash sale pada 1 Septber 2023 pukul 00.00 WIB. Untuk saat ini hanya ada satu pilihan warna yang tersedia, yaitu Ceramic White.

Pembeli FreeBuds SE 2 juga berkesempatan mendapatkan berbagai hadiah menarik, seperti Mini Fan senilai Rp99.000 untuk 200 pembeli pertama. Jika satu earbuds hilang, Huawei memberikan jaminan pembelian 1 earbuds dengan harga Rp191.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button