Quantcast
Mobile GadgetNewsSmartphone

OPPO Gelar Kampanye #OPPO1000PortraitsofDreams dan Kompetisi Berhadiah Reno10 Series 5G

OPPO Indonesia menggelar kampanye #OPPO1000PortraitsofDreams dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI. Pada kampanye kali ini, OPPO memilih 1000 figur anak muda inspiratif yang berasal dari beragam latak belakang.

#OPPO1000PortraitsofDreams

#OPPO1000PortraitsofDreams

Dalam siaran persnya, Rabu (2/8), OPPO menjelaskan bahwa ini merupakan kampanye portrait ketiga yang digelar oleh OPPO. Hal itu sejalan dengan positioning seri Reno sebagai The Portrait Expert.

Sesuai namanya, kampanye ini menampilkan 100 figur anak muda mulai dari entrepreneur, profesional, penggemar olahraga, hingga wartawan yang difoto dengan menggunakan kamera OPPO Reno10 Pro+ 5G.

“Seiring perjalanan kami yang ke-10 tahun di tanah air, OPPO ingin mengambil peran dalam mendukung serta menyuarakan semangat gigih anak muda bangsa untuk terus melaju menapaki masa depan yang lebih cerah. Di OPPO, kami percaya setiap orang memiliki kisahnya masing-masing yang berharga dan bisa menjadi inspirasi bagi orang lain,” kata Patrick Owen, Chief Marketing Officer OPPO Indonesia.

Patrick menambahkan, lewat kampanye ini OPPO ingin menangkap cerita-cerita dari sosok muda yang penuh semangat dan inspirasi tersebut. Semua foto diabadikan oleh fotografer profesional, Thomas Sito.

Yang menarik, para O-Fans di Indonesia dapat menjadi bagian dari 1000 Portraits of Dreams dengan mengikuti aktivitas di media sosial Instagram selama periode 3 Agustus hingga 5 September 2023. Foto yang terpilih akan memenangkan hadiah berupa OPPO Reno10 Pro 5G, Reno10 5G dan Enco Buds2.

Berikut caranya untuk ikut serta:

  1. Post foto Portrait terbaik kamu yang menggambarkan impian atau cita-cita yang kamu punya.
  2. Tulis caption menarik yang mendeskripsikan impianmu serta rencanamu untuk mewujudkannya.
  3. Sertakan hashtag #OPPO1000PortraitsofDreams #OPPOReno10Series dan #ThePortraitExpert pada caption.
  4. Follow dan tag akun sosial media resmi @OPPOIndonesia.
  5. Kompetisi ini berlangsung dari 3 Agustus s.d 5 September 2023.

OPPO1000PortraitsofDreams

Early pre-order OPPO Reno10 Series 5G

OPPO tidak lupa mengumumkan bahwa saat ini early pre-order untuk Reno10 Series 5G sudah dibuka hingga 7 Agustus 2023. Konsumen dapat membayar Down Payment (DP) sebesar Rp200.000 di OPPO Online Store, OPPO Gallery, dan OPPO Store di seluruh Indonesia untuk menjadi konsumen pertama.

Konsumen akan mendapatkan berbagai keuntungan eksklusif selama masa Early Pre-order berupa pengiriman cepat 24 jam, Wireless Speaker, OPPO Band, hingga OPPO Enco Buds2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button