Quantcast
NewsTech News

UniPin Ladies Series (ULS) Season 3 Resmi Digelar, Tawarkan Total Hadiah 200 Juta Rupiah

Turnamen Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) khusus ladies, UniPin Ladies Series, season ketiga resmi digelar. Tim perempuan terbaik dari seluruh Indonesia akan kembali bertarung memperebutkan gelar juara pada turnamen yang akan berlangsung dari Agustus hingga September mendatang ini.

UniPin Ladies Series Season 3

“Turnamen khusus perempuan sangat penting untuk diadakan supaya para perempuan menjadi familiar dengan skema kompetisi, sehingga mereka siap bersaing dan berprestasi, serta menjadi kebanggaan bagi Indonesia di level internasional nantinya.” ujar Debora Imanuella selaku SVP dari UniPin Community.

UniPin Ladies Series (ULS) Season 3

ULS Season 3 diselenggarakan sebagai ajang untuk mengakomodasi animo dan popularitas para gamers perempuan di tanah air yang semakin meningkat. Ajang ini juga bertujuan untuk mendukung pengembangan talenta para gamers melalui penyelenggaraan turnamen-turnamen esports di tingkatan yang lebih kompetitif.

UniPin Ladies Series Season 3

Turnamen akan dibuka dengan Regular Season yang berlangsung selamatiga minggu. Pada Regular Season, dua tim juara turnamen UniPin Ladies Development Series (ULDS) yaitu Dewa United Eve dan Kraken Gwyn akan dipertemukan dengan enam tim undangan dari season sebelumnya yaitu Bigetron Era, RRQ Mika, MBR Delphyne, Tiger Wong Seiren, Kagendra, dan GPX Basreng.

Kemudian, di babak Playoff sebagai puncaknya enam tim teratas dari regular season akan bermain dalam sistem Double Elimination untuk memperebutkan gelar juara dan total hadiah senilai 200 Juta Rupiah.

Selain turnamen MLBB, ULS Season 3 juga dimeriahkan dengan Cosplay Competition dan UNITY Caster Hunt. Seluruh rangkaian acara UniPin Ladies Series Season 3 ini merupakan bukti nyata dari komitmen UniPin dalam berperan aktif guna mengembangkan ekosistem di industri gaming.

Turnamen ini dapat disaksikan secara daring di akun YouTube UniPin Gaming. Informasi dan detail lebih lanjut terkait ULS Season 3 dapat diakses secara langsung melalui akun Instagram UNITY @unipincommunity dan akun Instagram Ladies Series @unipinladiesseries. Selain itu, seluruh informasi terkait UniPin dan aktivitas lainnya dapat dilihat di @unipinindonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button