KomputerLaptop GamingNewsProduct News

Gelar ROG Exhibition ASUS Tawarkan Diskon Laptop Gaming Hingga 5 Juta Rupiah

Mengambil tempat di mall Central Park, Jakarta Barat, ASUS Republic Of Gamers (ROG) menggelar ROG Exhibition. Acara yang dipersembahkan untuk gamer di tanah air ini akan berlangsung hingga tanggal 30 Juli 2023.

ASUS ROG Exhibition

“ROG Exhibition adalah ajang yang tidak boleh dilewatkan oleh para gamers dan pecinta teknologi. Kami mengundang semua Anda semua untuk hadir dan merasakan pengalaman bermain game terbaik menggunakan perangkat gaming dari ROG, brand gaming nomor satu di Dunia,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director, Southeast Asia.

ASUS ROG Exhibition

Mengusung tema “No.1 Gaming Brand Worldwide”, di sini gamers dapat mencoba langsung berbagai perangkat gaming paling canggih dan komplit yang dihadirkan oleh ASUS ROG.

ASUS ROG Exhibition

Mulai dari laptop gaming ROG Zephyrus yang ringkas dan stylish, ROG Strix yang kencang dan digemari para pecinta e-sports, ROG Flow yang inovatif, hingga seri TUF Gaming. Tidak hanya itu saja, ASUS juga memboyong desktop PC gaming ROG yang menawarkan kepraktisan dan spesifikasi kencang. Selain itu, di acara ini gamer juga bisa berjumpa langsung dengan konsol gaming ROG Ally yang baru saja diluncurkan serta beragam aksesoris gaming ROG.

Promo Ekslusif dan penawaran spesial

ROG Exhibition akan juga akan diramaikan dengan berbagai acara menarik setiap hari, termasuk game dan social media competition untuk memenangkan hadiah menarik, salah satunya adalah gaming gear dari ROG.

Gamers juga bisa mendapatkan hadiah langsung untuk setiap pembelian laptop gaming ROG dan TUF, serta potongan harga hingga lima juta Rupiah. Untuk memaksimalkan pengalaman gaming, penawaran spesial juga diberikan kepada para gamers untuk pembelian berbagai gaming gear ROG.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button